SecuTABLET,Tablet Terbaru Made ini Samsung Aman Dari Penyadapan

Share

SecuTABLET

BlackBerry belum lama ini melalui situs resminya http://press.blackberry.com umumkan bekerja sama dengan Samsung dan IBM dengan memperkenalkan tablet baru dengan tingkat keamanan yang tinggi,tablet itu bernama SecuTablet. Tablet terbaru ini hadir dengan teknologi enkrips yang dikembangkan oleh SecuSmart, yang pada bulan Juli 2014 diakuisisi oleh BlackBerry.Harga tablet ini sekitar $2400 atau Rp 32 juta.

secutablet

Saat ini Teknologi enkripsi SecuSmart telah digunakan oleh pemerintah Jerman dan Kanada, dimana teknologi ini mampu mencegah orang-orang yang ingin mematai-matai melalui perangkat tablet. SecuTablet khusus ditujukan untuk pengguna korporasi, lembaga pemerintahan dan lembaga internasional. Tablet ini berjalan dengan menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat dengan fitur keamanan tinggkat tinggi.

Secara umum, tablet canggih SecuTABLET adalah tablet Android Samsung Galaxy Tab S 10.5 yang telah di-upgrade software-nya sehingga mampu menghadirkan tingkat kemanan yang tinggi. Perangkat SecuTABLET ini diklaim sangat cocok untuk menangani materi dan file sensitif milik perusahaan, sehingga tidak mudah bocor ke tangan yang tidak berwenang.

Baca Juga :   HP Android Dual core GSM WCDMA Cyrus Glory Bonus 800 MB Data Tiap Bulan Selama 1 Tahun

Tablet SecuTABLET ini mengusung spesifikasi yang setara dengan Samsung Galaxy Tab S 10.5 yang mengandalkan layar sentuh berukuran 10,5 inci dengan resolusi QHD atau 2K 2560 x 1600 piksel yang menggunakan teknologi Super AMOLED.

Sektor dapur pacu, SecuTABLET ini didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 800 yang mengusung prosesor quad-core Krait 400 berkecepatan 2,3GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 3GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 330.

Untuk urusanĀ  kamera, tablet ini didukung oleh kamera belakang dengan resolusi 8 megapiksel autofokus yang mampu merekam video HD 1080p, serta diperkuat oleh kamera depan 2,1 megapiksel untuk mengakomodasi kebutuhan video call dan foto selfie

Sumber http://press.blackberry.com/Via zdnet.com

Share