Selfie Arm,Tongkat Foto Selfie Orang Jomlo

Share

Tongkat Foto Selfie

Saat ini kegiatan foto narsis/Selfie masih jadi sebuah fenomena yang banyak dilakukan oleh siapa saja dan kapan saja. Oleh karena itu sekarang telah banyak diciptakan berbagai alat untuk mempermudah  berfoto selfie . Mulai dari tongsis si tongkat narsis yang sudah merajalela di mana-mana, sampai Selfie Shoes sepatu unik yang bisa digunakan untuk foto selfie.

Selfie Arm

Selain kedua sarana tersebut ternyata ,baru baru ini ada satu lagi alat bantu selfie yang unik dan dibuat khusus buat para kaum jomlo yang kesepian tapi tetep bisa tampil foto selfie.alat itu bernama Selfie Arm.Tongkat selfie yang satu ini berbentuk lengan manusia lengkap dengan jari-jarinya yang seolah sedang menggandeng si pemakai.

Tentu saja bagi orang lain yang tidak tau, bakal mengira si pemakai ‘selfie arm’ ini lagi foto sama pasangannya. ‘selfie arm’ sendiri dirancang oleh dua seniman, Justin Crowe dan Aric Snee. Mereka membuatnya dari fiberglass yang ringan dan portable sehingga mudah dibawa dan digunakan di mana saja.

Baca Juga :   Xiaomi Redmi 2 di Indonesia ini Harga dan Spesifikasinya

Tongkat Selfie Arm ini memang saat ini belum diproduksi secara massal. Untuk sementara kedua penemunya merilis terbatas untuk 10 selfie arm.harga tongkat “Tangan selfie” ini berkisar 6.200 dollar.

Share