Sepulsa,Beli Pulsa dapat Memilih Voucher dan diskon Sendiri

Share

Sepulsa

www.gadgetekno.com – PT. Sepulsa Teknologi Indonesia baru baru ini telah meluncurkan Sebuah layanan smartphone untuk membeli pulsa bernama Sepulsa . Melalui Sepulsa masyarakat dapat menikmati pengalaman baru mengisi pulsa secara online dan langsung mendapatkan tiga voucher diskon.

sepulsa

Menurut Founder Sepulsa, Ananto Wibisono, kebanyakan masyarakat Indonesia masih mencari cara paling mudah untuk mengisi ulang pulsa mereka. “Dari survei yang pernah kami lakukan, 90 persen pengguna smartphone adalah pemakai kartu prabayar. Uniknya, orang Indonesia itu kalau mau beli pulsa maunya cara yang paling gampang, kalau perlu berkedip saja pulsa sudah terisi,” ujarnya dalam acara grand launching Sepulsa (12/5/2015).

Kesulitan tersebut mendorongnya untuk merancang dan menghadirkan solusi inovatif bagi masyarakat Indonesia yang menggunakan kartu prabayar. Menurutnya yang membedakan Sepulsa dari moda pengisian pulsa prabayar lainnya adalah bahwa setiap kali mengisi pulsa konsumen akan langsung mendapat voucher diskon dari berbagai merchant menarik.

Konsumen dapat membeli pulsa prabayar dari 7 operator besar di Sepulsa melalui aplikasi di telepon seluler atau komputer yang terhubung ke internet. Aplikasi mobile sudah tersedia bagi pengguna smartphone Android, sementara untuk iOS akan segera diluncurkan.

Baca Juga :   Taiwan Luncurkan Aksesoris Kamera 13MP Untuk Tablet dan Smartphone

Cara pembayaran yang ditawarkan dapat memenuhi selera konsumen yaitu melalui kartu kredit, kartu debit elektronik serta transfer langsung ke bank yang ditunjuk. Untuk menjamin keamanan pembayaran, Sepulsa bekerjasama dengan online payment gateway Veritrans.

Sepulsa menggunakan koneksi 128 bit EV SSL di mana semua koneksi ke laman Sepulsa dari browser dienkripsi sehingga semua data transaksi dan informasi pengguna selalu aman. Untuk menambah keamanan transaksi, Sepulsa juga menggunakan 3D Secure dengan menambahkan autentikasi dari pemilik kartu ketika proses pembelian.

Sementara itu, terkait dengan tiga voucher diskon tersebut, ketika pengguna bertransaksi menggunakan Sepulsa, maka konsumen bisa memilih tiga voucher diskon dari berbagai merchant e-commerce terkenal di Indonesia seperti Groupon, SukaMart, Bilna, Uber, Bhinneka dan Berrybenka.

Ananto menambahkan, nilai voucher diskonnya kadang kala bahkan bisa senilai pulsanya itu sendiri. Dirinya mengungkapkan, mengisi pulsa melalui Sepulsa bisa menjadi gratis karena voucher diskon yang diterima.

Anda juga bisa mengisi pulsa dan sekaligus mendapat voucher diskon yang bisa dijadikan sebagai hadiah. Saat ini Sepulsa bekerjasama dengan tujuh operator seluler yang ada di Tanah Air. Beberapa di antaranya seperti Telkomsel, XL, Indosat, Axis, 3, Smartfren dan Bolt.

Baca Juga :   Amazon Ciptakan Robot Terbang Canggih Buat Kirim Paketan

Bagaimana Cara Bertransaksi Beli Pulsa di Sepulsa Lihat Keterangan Lebih Detailnya di Situs Resminya sepulsa.com

Share