Smartisan T2,Ponsel dari Cina Tampilan Menarik OS Smartisan

Share

Spec Smartisan T2

Hammer Technologies produsen gadget asal negara cina ,Baru baru ini di laporkan telah memperkenalkan ponsel terbarunya yang di beri kode nama Smartisan T2.Salah satu daya tarik ponsel dari cina ini adalah smartphone tersebut bukannya menggunakan sistem operasi Android seperti vendor lain, namun menggunakan sistem operasi buatan mereka sendiri, Smartisan OS.

smartisan t2 smartphone

Untuk urusan pempilanya,Ponsel Smartisan T2 mengusung desain antarmuka yang sangat berbeda dari sistem operasi Android, yang biasa kita kenal. Namun meski memiliki desain yang berbeda, tampilannya tidaklah asing, bahkan cenderung user friendly.

Dibalut dengan bodi metal yang kokoh, Smartisan T2 mengusung layar seluas 4,95 inci, yang sudah beresolusi Full HD, serta sudah dilapisi oleh Corning Gorilla Glass 3. Untuk sektor dapur pacu, smartphone ini menggunakan SoC dari Qualcomm, Snapdragon 808, yang memiliki 6 inti prosesor. RAM pada smartphone ini juga terbilang besar, yaitu sebanyak 3GB, yang siap untuk menjalankan game berat sekalipun.

Untuk urusan fotografinya,Ponsel Smartisan T2 menggunakan sensor kamera 13 megapiksel dan 5 megapiksel pada bagian depannya. Kapasitas penyimpanan internalnya terdapat dua pilihan, yaitu sebesar 16GB dan 32GB. Soal koneksi, ada WiFi 802.11 ac yang sudah dual band, NFC, Bluetooth 4.1, dan tidak ketinggalan dukungan jaringan 4G LTE. Tapi frekuensi jaringan 4G LTE yang didukung oleh smartphone ini hanya bisa digunakan di Tiongkok saja. Untuk mengangkat segala aktifitas, Smartisan T2 dibekali dengan kapasitas baterai 2.760mAh.

Baca Juga :   Huawei C199S,Phablet Android 4G LTE Octa Core RAM 2GB Terbaru 2015

Harga Smartisan T2

Harganya sendiri Hammer Technologies mematok harga yang cukup mahal, yaitu sebesar 2499 Yuan, atau setara dengan 5,3 juta Rupiah.

Sumber smartisan.com / Via Liliputing.com

Share