Smartphone Android Kamera Canggih Lenovo Vibe Shot Segera Di Rilis

Share

Lenovo Vibe Shot Rumor

Smartphone dengan nama Lenovo Vibe Shot merupakan keluaran terbaru dari Lenovo yang kini masi menjadi rumor hangat dan kemungkinan rilis pada kuartal kedua di tahun 2015.Berdasarkan informasi yang di dapat GADGETEKNO.COM Melalui situs berbahasa Thailand www.mxphone.net Smartphone lenovo Vibe Shot ini adalah smartphone kelas atas yang mengunggulkan sektor kamera sebagai fitur andalan. Mereka pun mengungkapkan bila smartphone ini akan dihadirkan dengan frame bermaterialkan aluminium.

Smartphone Lenovo Vibe Shot dibekali dengan layar sentuh berukuran 5 inci resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 441 piksel per inci. Lenovo Vibe Shot menjalankan sistem operasi Android 5.0 Lollipop dengan sentuhan antarmuka Vibe UI.

Sektor kamera adalah keunggulan Lenovo Vibe Shot dengan dipersenjatai dengan kamera belakang resolusi 16 megapiksel, sensor BSI (BackSide Illuminated), aperture f/2.0, autofokus, serta dilengkapi dengan triple-tone LED flash. Vendor asal Tiongkok ini juga membekali Vibe Shot dengan fitur Optical Image Stabilization (OIS) dan laser autofokus untuk mempercepat fokusnya. Tak diketahui berapa resolusi yang diusung kamera depan Vibe Shot ini.

Baca Juga :   Lenovo X3 Lemon Hadir Dua Versi di Cina

Dan untuk urusan Sektor dapur pacunya , Lenovo Vibe Shot ini mengandalkan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 615 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit dengan kecepatan 1,5GHz dipadukan dengan memori RAM sebesar 3GB dan didukung pengolah grafis dari Adreno 405.

Lenovo Vibe Shot dibekali dengan memori penyimpanan berkapasitas 32GB dengan dukungan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Konektivitas Lenovo Vibe Shot ini cukup lengkap dengan dukungan 4G LTE cat 4, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, dan GPS. Tak diketahui berapa kapasitas baterai yang diusung oleh smartphone ini.

Sumber mxphone.net/Via gsmarena.com

Share