Smartphone RAM 1GB Harga 1 Jutaan , Coolpad Roar

Share

Coolpad Roar Harga dan Spesifikasi

Smartphone dengan kode nama Coolpad Roar Merupakan smartphone android terbaru dari vendor Coolpad untuk pasar kelas pemula di Indonesia. Setelah beberapa waktu lalu meluncurkan seri Coolpad Shine yang merupakan smartphone dengan fingerprint scanner termurah, tampaknya Coolpda serius untuk menggarap pasar smartphone di tanah air.

gadgetekno 1

Untuk Spesifikasinya CoolPad Roar ini antara lain adalah memiliki layar IPS OGS berukuran 4,5 inci beresolusi FWVGA 480×854 piksel. Untuk layar ponsel ini terdapat keunggulan yang mana waktu dipergunakan di luar ruangan dapat meminimalisir refleksi dari matahari, sehingga warna tetap jelas dan baik walau  berada di bawah sinar matahari langsung.

Dan untuk dapur pacunya , ponsel ini ditenagai oleh chipset MTK6580 yang memiliki prosesor quad core dengan kecepatan 1.3GHz, didukung RAM berkapasitas 1 GB serta memori internal berkapasitas 8 GB, terdapat pula Slot MicroSD sebagai fasilita penambahan kapasitas penyimpanan memori bagi penggunanya.Dan untuk operasi sistemnya ,smartphone ini dijalankan dengan OS Android 5.1 Lollipop dibalut dengan Cool UI 6.0.Ponsel ini dibekali dengan baterai berkapasitas 1.800 mAh.

Baca Juga :   SPC S16 Flazz,HP Android Quad Core Termurah Os KitKat

Untuk urusan multimedianya ,smartphone ini di bekali dengan dual kamera yang masing-masing adalah kamera belakang beresolusi 5 megapiksel yang dilengkapi oleh LED Flash dan kamera depan beresolusi 2 megapiksel. Kamera pada ponsel ini ditanamkan beberapa fitur menarik seperti smile shoot dimana pengguna hanya perlu tersenyum untuk mengambil gambar, serta “V Shot”, yakni dengan membentuk huruf “V” menggunakan dua jari saja. Tentunya dengan fitur ini, berfoto selfie semakin mudah karena tidak perlu menekan tombol.

Tidak hanya itu terdapat pula fitur Smart Gesture yang mana pengguna hanya perlu membuat beberapa pola untuk mengakses suatu aplikasi saat layar dalam keadaan mati. Seperti menggambar huruf “C” untuk membuka kamera dan huruf “M” untuk membuka pemutar musik. Selain itu Anda juga bisa membuat gesture menggunakan 3 jari lalu tarik layar secara vertikal (Atas ke bawah), maka ponsel ini akan mengambil screen shoot.

Harga Coolpad Roar

Harga smartphone android Coolpad Roar saat ini dilepas dengan harga 1,39 jutaan rupiah

Baca Juga :   Xiaomi Redmi Pro,Hp Android Jagoan Terbaru 2016 Harga Terjangkau

Spesifikasi Coolpad Roar

Layar 4.5 inch IPS LCD Capacitive
Resolusi 720  x 1280 Pixel,
16jt Warna
Dimensi : 133 x 65.4 x 9mm
Memori Internal : 8GB
Available Memori : 4GB
Memori Eksternal: Ada, Micro SD
up to 32GB
Dual SIM, GSM / GSM
Jaringan GPRS,EDGE, 3G
HSDPA, HSUPA
Kamera Utama  5MP,
Autofokus, LED Flash
Perekam Video: 720p@30fps
Kamera Depan: 2MP
OS Android v 5.1 Lolipop
RAM 1 GB
WIFI, GPS, Bluetooth 4.0
Radio FM, Micro USB v 2.0
CPU MediaTek MTK6580
Quad-core 1.3Ghz
GPU Mali-400MP2
Baterai Li po 1800 mAh
Talktime: 12 jam

Share