Smartphone Sony Spesifikasi Gahar Terbaru – Sony J1 Compact Resmi Di Perkenalkan

FacebookTwitterShare

Sony J1 Compact Harga dan Spesifikasi

Sony melalui situs resminya sonymobile.co.jp baru saja mengumumkan ponsel pintar paling terbarunya yang berkode nama sony Xperia J1 Compact di negaranya sendiri Jepang.Ponsel pintar terbaru 2015 dari Sony ini hadir dengan spesifikasi sangat mumpuni.

Sony J1 Compact

Seperti kebanyakan smartphone yang diluncurkan di Jepang lainnya, Sony Xperia J1 Compact juga membawah fiturĀ  anti air dan debu dengan sertifikasi IPX5/IPX8. Sony Xperia J1 Compact akan dirilis mulai tanggal 20 April 2015 melalui operator NTT Docomo dengan banderol harga sekitar USD 490 atau setara dengan Rp6,3 jutaan.

Ponsel pintar Sony Xperia J1 Compact di bekali layar touchscreen LCD berukuran 4.3 inci dengan resolusi sebesar 720 x 1.280 piksel dan menghasilkan kerapatan piksel sebesar 341 ppi. Sementara untuk dapur pacunya ponsel pintar Sony Xperia J1 Compact ditenagai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 800 (MSM8974) dengan dukungan prosesor quad core dengan keceapatan 2.2GHz Krait dan GPU Adreno 330.

Sony Xperia J1 Compact memiliki body yang “mini” dengan dimensi sebesar 128 x 65 x 9.7 milimeter. Sony Xperia J1 Compact menggunakan frame yang terbuat dari material logam.

Baca Juga :   Cara Memilih Aplikasi Messenger Di Android

Ponsel pintar Sony Xperia J1 Compact untuk media penyimapanya dilengkapi dengan RAM sebesar 2GB dan memiliki memori internal sebesar 16GB yang masih bisa diperluas melalui slot microSD.Dan untuk fotografinya Sony Xperia J1 Compact dibenami dengan kamera belakang beresolusi cukup tinggi yaitu 20.7 megapiksel serta kamera selfie dengan resolusi 2 megapiksel.

Untuk konektifitasnya ,smartphone Sony Xperia J1 Compact dilengkapi dengan berbagai konektiviyas seperti 4G LTE, Wi-Fi a/b/g/n/ac, Bluetooth 4.0. NFC, dan GPS. dan operasi sistemnya Sony Xperia J1 Compact menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat dan disokong dengan baterai berkapasitas sebesar 2.300mAh.

Sumber www.sonymobile.co.jp via xperiablog.net