Spesifikasi dan Foto Samsung Galaxy J5 Beredar

Share

Samsung Galaxy J5

Samsung Vendor ternama berasal dari negara korea selatan ,Kembali di infromasikan menghadirkan ponsel android terbbarunya yaitu Samsung Galaxy J5.Samsung Galaxy J5 menggunakan desain yang sama seperti Galaxy J1, yang juga hadir dengan body plastik dan juga baterai yang bisa dilepas.

Samsung Galaxy J5

Lantas apa saja spesifikasi yang dimilikinya serta fitur unggulannya ? Kita akan ulas informasinya mengenai spesifikasi lengkap dari Samsung Galaxy J5 di bawah ini.

Bersumber dari situs sammobile.com ,Samsung membekali smartfhone terbarunya Samsung Galaxy J5 ini dengan dukungan spesifikasi yang mantab meskipun kabarnya bakal di prioritaskan untuk kalangan menengah ke bawah. Ponsel ini menawarkan fitur unggulan di sektor kamera yang diusungnya.

Samsung Galaxy J5  yang memiliki kode SM-J500F hadir dengan dukungan layar sentuh berteknologi panel TFT PLS kapasitif mengusung layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel yang mampu menghasilkan kerapatan layar mencapai 294 piksel per inci.

Samsung Galaxy J5 di dukungan dengan performa chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang mengusung prosesor ARM Cortex-A53 64-bit quad-core berkecepatan 1,2GHz lengkap dengan RAM 1,5GB dan pengolah grafis dari Adreno 306.

Baca Juga :   Smartphone Galaxy Note 8 Akan Gunakan Dual-camera 13 MP Buatan Samsung Electro-Mechanics

Smartfhone yang mengusung OS Android terbaru Android 5.0.2 Lollipop dengan antarmuka TouchWiz UI khas Samsung ini memiliki dukungan memory internal sebesar 4GB dengan dukungan slot microSD sebagai memory eksternal.

Untuk urusan kamera adalah salah satu fitur unggulan yang dimiliki oleh Samsung Galaxy J5. Kamera utama yang dimilikinya memiliki resolusi yang apik dengan kualitas mumpuni yakni sebesar 13 megapiksel autofokus lengkap dengan hadirnya LED flash. Sementara kamera depan untuk aktifitas foto selfie dan juga video call mengusung resolusi sebesar 5 megapiksel.

Konektivitas yang dimilikinya juga tergolong lengkap yang meliputi dukungan 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, dan dual SIM. Salah satu kelebihan seri Galaxy J5 ini adalah telah mendukung jaringan 4G LTE.

Sumber sammobile.com

Share