Spesifikasi Infinix Zero 3 X552 Beredar di Internet

Share

Infinix Zero 3 X552

Infinix setelah meluncurkan Infinix Note 2 secara global dengan membawa spesifikasi yang tergolong menggiurkan dengan harga terjangkau.Kini brand Infinix baru saja kembali di kabarkan telah meluncurkan smartphone paling terbarunya yaitu Infinix Zero 3 X552.

Infinix Zero 3 X552

Dan untuk spesifikasinya Infinix Zero 3 bisa dipastikan bakal mengusung spesifikasi yang handal dengan harga yang menarik. Bahkan bocoran spesifikasinya pun juga sudah beredar luas, yakni akan mengusung layar yang lebih lebar dari pendahulunya, yakni seluas 5,5 inci dengan resolusi FHD 1920×1080 piksel. Layarnya sendiri akan dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 3 yang terkenal tangguh.

Infinix Zero 3 akan hadir dengan membawa desain premium seperti pada pendahulunya, namun bedanya kali ini Infinix Zero 3 akan hadir dengan lapisan kaca pada sisi depan dan belakang yang diklaim tahan terhadap ledakan (explosion proof) serta dikelilingi frame yang terbuat dari stainless steel.

Sedangkan untuk mesin penggeraknya, Infinix Zero 3 akan ditenagai oleh prosesor 64 bit octa core dari MediaTek dengan kecepatan 2.2GHz. Untuk kapasitas RAM masih sama seperti pendahulunya, yakni sebesar 3GB dengan pilihan penyimpanan internal sebesar 16GB dan 32GB. Kapasitas baterainya juga kali ini ditingkatkan menjadi 3.030mAh. Tak ketinggalan, dukungan jaringan 4G juga pastinya sudah tersedia pada smartphone ini.

Baca Juga :   Nexian Journey 1,Smartphone Android Lollipop Harga 1 Jutaan

Namun peningkatan yang paling terasa adalah pada sektor fotografinya karena smartphone ini bakal mengusung kamera utama berkekuatan 20,7MP dengan sensor Sony IMX230 serta dilengkapi dengan dual tone LED flash. Sementara untuk kamera depannya, Infinix Zero 3 mengusung kamera 5MP yang memiliki fitur smart gesture untuk selfie yang lebih mudah.

Spesifikasi Infinix Zero 3 X552

5.5-inch Full HD capacitive touchscreen
64-bit Octa-core 2.2 GHz
3GB RAM and 16/32 GB internal
3030 mAh Li-Polymer non-removable battery
20.7MP autofocus, LED flash with Live Photos, panorama mode and face beauty optimization mode
Corning Gorilla Glass 3
Micro-SD Slot
Dual-SIM
Fast Charge
Android OS, v5.1 (Lollipop)

Sumber jumia.com.ng

Share