Studi Os Android 5.0 Lollipop Lebih Jago dari Os iOS 8

Share

Android 5.0 Lollipop Vs  Os iOS 8

Memang Baik Operasi sistem Android 5.0 Lollipop maupun iOS 8 sebenarnya punya kelebihan masing-masing. Namun masalah kestabilan , mungkin iOS 8 harus mengakui keunggulan Android Lollipop. Karena Operasi sisitem buatan Google itu dianggap lebih stabil ketimbang iOS 8 yang diproduksi Apple.Hasil tersebut dikemukakan oleh sebuah studi yang dilakukan Crittercism.

Menurut studi  yang dilakukan Crittercism dalam penelusurannya Operasi sistem Android Lollipop hanya memiliki persentase crash sebesar 2%, sedangkan iOS 8 punya presentase sebesar 2,2%. Memang selisihnya tak banyak, tapi mengingat iOS dulunya dikenal sebagai OS yang stabil, hasil ini pun disebut menjadi tamparan tersendiri bagi Apple.

Bahkan bila dibandingkan dengan iOS 7 pun, OS terbaru Apple itu masih tak lebih baik karena iOS 7 persentase crash-nya cuma 1,9%. Adapun soal ketidakstabilan iOS 8 memang seakan diakui sendiri oleh Apple, yang beberapa waktu lalu merilis update iOS 8 dalam waktu yang sangat berdekatan.

Di kutip dari situs VR-Zone juga menginformasikan apple dalam masalah ini juga tidak tinggal diam .Update iOS 8.2 dan iOS 8.3 yang disebut-sebut bakal segera dirilis dalam waktu yang tak lama lagi kabarnya akan menuntaskan persoalan bug di iOS 8 sepenuhnya.

Baca Juga :   V Phone I6 , Smarphone Cina Mirip iPhone 6 Kamera 16 Megapiksel

Sumber http://data.crittercism.com/ Via http://vr-zone.com

Share