UC Browser, Browser Mobile Terpopuler 2015 di Tanah Air

Share

Browser Mobile Nomer 1  di Tanah Air  2015

Perusahaan global penyedia perangkat lunak dan layanan internet mobile,UCWeb.Dalam beberapa waktu yang lalu mengumumkan bahwa produk unggulan UC Browser telah mencapai posisi nomor satu di tanah air, berdasarkan data yang didapat dari StatCounter . Hal ini menggambarkan satu lagi pembuktian dari komitmen perusahaan untuk membantu lebih banyak orang di seluruh dunia menikmati kenyamanan berinternet yang tanpa hambatan dari sebuah ponsel. Berdasarkan StatCounter, UC Browser yang memiliki 28.51% pangsa pasar pada Maret 2015 telah menjadi mobile browser terpopuler di Indonesia, negara di urutan keempat dengan jumlah penduduk terpadat.

browser UC Browser

Peluncuran UC Browser untuk Android dalam bahasa Indonesia di tahun 2012 menjadi momentum bagi UCWeb untuk memulai perjalanan di Indonesia. Sejak saat itu, popularitas browser ini pun semakin meningkat dengan pasti. Dalam setahun belakangan ini, UC Browser menjadi salah satu dari hanya dua browser di Indonesia yang mengalami pertumbuhan berdasarkan data pada StatCounter. Selain menjadi pemimpin di pangsa pasarnya, UC Browser pun terus menempati posisi nomor dua sebagai aplikasi yang paling banyak diunduh melalui Google Play Indonesia. Saat ini tercatat bahwa lebih dari 85% pengguna UC Browser di Indonesia adalah pengguna Android.

Baca Juga :   Ternyata Artis Cathy Sharon Tidak Bisa Jauh dari Gadget

UC Browser menghadirkan beragam fitur seperti Smart Downloader, Video Player, dan Gesture support yang semuanya ditujukan untuk memanfaatkan kecanggihan smartphone dan membuat pengalaman mobile browsing semakin mudah dan tangkas.

Tidak hanya itu, UC Browser menawarkan serangkaian konten dan layanan yang diseleksi secara cermat untuk memenuhi kebutuhan pengguna lokal. Contohnya, UC Browser menyediakan UC Bola yaitu platform konten lengkap dimana pengguna dapat memantau skor, berita terkini, statistik, foto, video, dan lain-lain.

“Pembuatan fitur ini terinspirasi oleh antusiasme masyarakat Indonesia yang sangat besar terhadap sepakbola,” ujar Head of UCWeb Indonesia, Jonathan Zhong, dalam keterangan resminya, Kamis (16/4/2015).
Kompresi data dan akselerasi cloud adalah dua teknologi yang diunggulkan oleh UC Browser dan diklaim telah sepenuhnya disesuaikan dengan pasar Indonesia.

Pengguna tidak hanya dapat menghemat konsumsi data dan membuat mobile browsing yang lebih terjangkau, tetapi juga secara signifikan mempercepat proses loading halaman web dalam berbagai jaringan.

LINK DOWNLOAD UC Browser Klik disini Via Situs resmi

Share