V-Gen Resmi Luncurkan Memory Card Hyper Series dan Turbo Series

Share

Memory Card Hyper Series dan Turbo Series – V-Gen

V-Gen Produsen memory card terkenal di tanah air,Kembali di informasikan resmi meluncurkan deretan produk terbaru. Deretan produk memori terbaru ini masuk ke dalam kategori memory card MicroSD dan SD Card.Keduanya hadir dengan nama Hyper Series dan Turbo Series.

Cridit imege liputan6

Cridit imege liputan6

Kedua kategory memory card ini pun hadir dengan fitur dan teknologi yang tak tanggung-tanggung.Untuk Kategori Hyper Series dibekali kecepatan baca mencapai 98 MB per detik, dan kategori Turbo Series memiliki kecepatan baca hingga 66 MB per detik.

Kategori memory card Hyper Series direkomendasikan untuk pengambilan video dengan kualitas 4K Ultra HD Video (3840×210 piksel), sedangkan Turbo Series disarankan untuk pengambilan gambar atau video dengan kualitas Full HD (980×1080 piksel).Yang menjadi perhatian, khususnya bagi para pecinta fotografi dan pengguna kamera DSLR adalah Turbo Series yang menghadirkan seri memory card berkapasitas 512 GB,ini adalah memori kapasitas terbesar di Indonesia saat ini.

Tak hanya itu, V-Gen juga meginfromasikan bahwa dalam menghadirkan seri memory card terbaru ini, pihaknya juga telah bekerjasama dengan Samsung.

Baca Juga :   Pameran Indocomtech 2013 Di Buka 30 Oktober– 3 November 2013 di Jakarta

Terkait harga, pihak V-Gen menjelaskan bahwa untuk saat ini mereka belum bisa mengungkap harga untuk kedua seri terbarunya tersebut. Namun, Benny mengungkap bahwa harga resmi untuk para dealer akan diumumkan pada Senin, 8 Juni 2015.

Via liputan6

Share