Video BlackBerry Android Beraksi Lihat Disini

Share

BlackBerry Android

www.gadgetekno.com РRumor Smartphone paling terbaru saat ini milik BlackBerry kian ramai di perbincangan di dunia maya.Kini Kabar terbaru berhembus dari situs BGR Yang menginformasikan hadirnya sebuah video BlackBerry Venice  melalui youtube smartphone tersebut sudah diutak atik . Seperti apakah penampakan  BlackBerry Venice ini yang di kabarkan akan meluncur resmi pada bulan November dan menyasar pasar high end ini ?

BlackBerry Android

Video itu diunggah pihak bernama Baka Mobile. Dalam tayangan video tersebut Tampak seseorang mencoba BlackBerry Venice yang memiliki keyboard full qwerty gaya sliding. Desain keseluruhannya lumayan menarik.Dari video ini, diketahui kalau keyboard Venice memiliki fitur yang mirip dengan BlackBerry Pasport. Yakni penguna bisa menggerakkan jari di keyboard untuk menggeser layar ponsel dari atas ke bawah atau sebaliknya.

Dari penampilanya jelas terlihat kalau BlackBerry Venice memakai sistem operasi Android yang tidak banyak dimodifikasi. Ada ikon khas Android seperti browser Chrome, Gmail sampai toko aplikasi Play Store.

Dalam tayangan video tersebut juga tampak kehadiran fitur BlackBerry Hub. Sedangkan keyboard sliding-nya sepertinya didesain dengan baik dan tidak terlalu menambah ketebalan ponselnya.

Baca Juga :   Aplikasi BBM Untuk Windows Phone Resmi Berstatus Beta

Lihat Tayangan BlackBerry Venice KLIK DISINI

Via http://bgr.com/

Share