Wiko Rainbow Lite , Ponsel Android Murah Berkamera Selfie 5 MP

Share

Wiko Rainbow Lite Harga dan Spesifikasi Agustus 2015

Wiko salah satu produsen smartphone yang belum lama ini telah di informasikan menghadirkan smartphone android terbarunya ,smartphone itu diberi kode nama Wiko Rainbow Lite.ponsel android Rainbow Lite yang merupakan varian murah dari seri Rainbow saat ini.

Wiko Rainbow Lite new

Ponsel Rainbow Lite ini sepertinya di tujukan untuk pengguna yang gemar foto selfie dengan dibekali kamera depan/selfie dengan sensor CMOS berkekuatan 5 megapiksel

Spesifiaksi dari smartphone Wiko Rainbow Lite ini antara lain adalah memiliki layar dengan ukuran 5 inci beresolusi FWVGA 854 x 480 piksel dan kerapatan piksel mencapai 196 piksel per inci serta berteknologi IPS, Dan smartphone android ini di otaki oleh chipset MediaTek MT6582M dan Chipset tersebut yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,3GHz, didukung dengan RAM berkapasitas 1 GB serta pengolah graphis Mali-400MP2 dan memori internal berkapasitas 8 Gb, terdapat pula slot MicroSD didalamnya untuk penambahan kapasitas memori hingga 32 Gb.

Smartphone yang dijalankan dengan OS Android Lollipop ini tidak lupa disematkan dengan dual kamera yang masing-masing adalah kamera depan beresolusi 5 megapiksel yang berguna untuk berfoto selfie dan video call dan kamera belakang beresolusi 5 megapiksel yang dilengkapi pula oleh LED Flash serta auto fokus. Ponsel ini dibekali oleh daya tahan baterai berkapasitas 2000mAh. Sedangkan untuk konektivitas dilengkapi oleh beberapa fitur umumnya seperti dual SIM, 3G HSPA dan fitur konektivitas lainnya.

Baca Juga :   Nokia 808 PureView Buat Pecinta Fotografi

Harga Wiko Rainbow Lite

Smartphone Wiko Rainbow Lite saat ini di tawarkan dengan haraga sekitar Euro 100 atau bila dirupiahkan sekitar Rp. 1,4 jutaan per unitnya. Dengan pilihan empat varian warna serta menggunakan casing bermaterial polikarbonat.

Sumber http://world.wikomobile.com

Share