Xiaomi Redmi 2 Resmi di Perkenalkan Dukung 4G LTE Harga di Bawah 1,5 Juta

Share

Xiaomi Redmi 2 Harga dan Spesfikasi

Smartphone Xiaomi Redmi 2 setelah setelah ramai jadi rumor di media online ,Melalui situs resmi cina Xiaomi kini resmi di perkenalkan ke publik ,Xiaomi Redmi 2 / Hongmi 2. smartphone Generasi kedua Redmi 1S ini tetap menawarkan desain yang kompak, namun dengan spesifikasi yang lebih bertenaga.


Smartphone Xiaomi Redmi 2 dibekali layar toucscreen seluas 4.7 inci dengan resolusinya sebesar 1.280 x 720 piksel,Salah satu perubahan besar yang dihadirkan pada smartphone Xiaomi Redmi 2 ini adalah telah di dukungan konektivitas 4G LTE. Xiaomi Redmi 2 bisa berjalan pada jaringan TD LTE yang digunakan di Tiongkok (China Telecom, China Unicom dan China Mobile), maupun FDD LTE yang lebih umum digunakan di dunia.
Satu lagi spesifikasi perubahan besar yang dibenamkan oleh smartphone Xiaomi Redmi 2 ini adalah sudah mendukung komputasi 64-bit.Xiomi Redmi 2 ditenagai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 410 untuk mendukung kinerjanya. Dimana di dalam chipset ini terdapat prosesor 64-bit quad core dengan kecepatan 1.2GHz Cortex A53 dan GPU Adreno 306. Dan smartphone xiomi Redmi 2 ini sekarang hadir dengan menggunakan MIUI 6 terbaru yang berbasis pada operasi sisitem Android 4.4 KitKat.

Baca Juga :   4 Smartphone Harga di Bawah 2 Juta Terbaru

Untuk urusan penyimpanan data anda ,smartphone Xiaomi Redmi 2 dilengkapi dengan RAM sebesar 1GB dan menawarkan media penyimpanan melalui memori internal sebesar 8GB yang bisa diperluas melalui slot microSD. Untuk urusan sektor kamera ada ponsel pintar ini di bekali dengan 2 kamera, kamera belakang beresolusi 8 megapiksel (dengan sensor OmniVision, lensa wide angle 28mm dan apertur f/2.2) sementara kamera depannya 2 megapiksel.

Dan Ponsel pintar terbaru dari xiomi ini sudah mendukung fitur QuickCharge 1.0 untuk mengisi baterai lebih cepat. Dan juga Redmi 2 dilengkapi dengan fitur-fitur lainnya seperti Wi-Fi b/g/n, Bluetooth 4.0, dan A-GPS.dan bersama dengan batrei berkapasitas sebesar berkapasitas 2.200mAh Li-Po .Dan tersedia dalam lebih banyak pilihan warna: hitam, putih, hijau, kuning dan pink.

Harga Xiaomi Redmi 2

Pihak Xiaomi bakal meluncurkan smartphone xiomi Redmi 2 perdana di negara asalnya Tiongko mulai 9 Januari 2015 dengan harga CNY 699 atau sekitar Rp1,4 jutaan.

Sumber www.mi.com

 

Share