ZTE Blade S6 Status Coming Soon di Tanah Air

Share

ZTE Blade S6 Harga dan Spesifikasi

Salah satu website penjual ponsel online terkenal di indonesia Lazada.co.id diketahui saat ini sudah memajang ponsel pintar ZTE Blade S6 ini di halaman website-nya, dengan menyebut statusnya ‘coming soon’.Smartphone ini di tawarkan dengan harga Rp 2.999.000.

ZTE Blade S6 di indonesia

Smartphone ZTE Blade S6 di bekali dengan layar sentuh berukuran 5 inci HD 720p, dan mengusung kerangka unibody yang super tipis dengan ketebalan hanya 7,7 milimeter. Smartphone ini juga memiliki bezel yang tipis dengan jarak antara ujung layar dengan ujung kerangka hanya 2,2 milimeter. Dan di bawah layar ada tombol Home berbentuk bulat yang dilengkapi dengan LED berwarna biru, yang akan berkedip jika ada notifikasi baru.

Ponsel pintar ZTE Blade S6 menggunakan sistem operasi Os Android 5.0 Lollipop dan untuk mendukung kinerjanya ditenagai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 615, yang didukung dengan prosesor 64-bit octa-core 1.5GHz dan GPU Adreno 405. ZTE Blade S6 dilengkapi juga dengan RAM sebesar 2GB dan memiliki memori internal sebesar 16GB yang bisa diperluas melalui slot microSD up to 64GB.

Baca Juga :   Jam Tangan Android LG G Watch Semakin Dekat Kehadiranya

Untuk urusan fotografinya, ZTE Blade S6 dibenami dengan kamera belakang beresolusi 13 megapiksel, yang dilengkapi dengan fiturĀ  aperture f/2.0, sensor Sony IMX214, Lensa wide-angle 28mm, dan Lensa Aspherical. Sementara untuk selfie mengandalkan kamera depan 5 megapiksel.

Smartphone ZTE Blade S6 sudah mendukung koneksi jaringan 4G LTE, dan dilengkapi juga dengan fitur-fitur konektivitas lainnya seperti dual SIM (Nano-SIM), dual band Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Bluetooth 4.0, dan GPS. Dan untuk menunjang semua fitur-fiturnya ini ZTE Blade S6 dibekali dengan baterai berkapasitas 2.400mAh.

Sumber lazada.co.id

Share