ZTE Q7-C ,Android Octa Core 4G LTE RAM 2GB Terbaru 2015

Share

ZTE Q7-C Spesifikasi

ZTE Pabrikan smartrfhone asal Tiongkok ,Belum lama ini kembali memperkenalkan smartphone Android terbarunya yang berkode nama ZTE Q7-C. Smartphone android ini menawarkan desain yang hampir mirip dengan ZTE Blade S6 dan juga memiliki spesifikasi yang hampir sama dengannya, namun dengan layar sentuh yang lebih besar.dan Smartfhone ZTE Q7-C di informasikan hadir dengan dukungan prosesor 64bit dan RAM 2GB.

Seperti dikutip dari situs gizchina.com  ZTE Q7-C hadir dengan layar sentuh berukuran 5.5 inci dengan resolusi HD 720 x 1.280 piksel. ZTE Q7-C dilengkapi dengan berbagai fitur-fitur yang sama seperti Blade S6, diantaranya: Chipset Qualcomm Snapdragon 615, prosesor 64-bit octa-core, RAM 2GB, memori internal 16GB, kamera belakang 13 megapiksel dan kamera depan 5 megapiksel.

Sayangnya untuk operasi sistemnya smartfhone ZTE Q7-C masih menggunakan os Android 4.4 KitKat, tidak seperti smarfhone android Blade S6 yang sudah menggunakan Os Android 5.0 Lollipop.tetapi pihak perusahaan klaim bahwa di dalamnya sudah mendukung konektivitas LTE atau 4G dalam dua slot jaringan dengan teknologi TD-LTE dan FDD-LTE.

Baca Juga :   Lenovo Vibe Z Android 4G LTE Hadir di Indonesia Februari 2014

Sumber gizchina.com

Share