ZUK Z1 Segera di Jual di Indonesia Harga ?

Share

ZUK Z1 Spesifikasi

Smartphone android dengan kode nama Zuk Z1 merupakan smartphone pertama dari ZUK. ZUK sendiri merupakan anak cabang dari brand lenovo. Sebagai smartphone pertama Lenovo Zuk Z1 menawarkan fitur dan spesifikasi yang cukup mantab dan harga bersaing.

ZUK Z1

Dan kini melalui halaman situs toko online blibli.com ,Smartphone ZUK Z1 di informasikan kini berstatus segera hadir di tanah air.Ponsel pintar ZUK Z1 memiliki spesifikasi di antaranya adalah layar sentuh IPS LCD berukuran 5.5 inci dengan resolusi sebesar 1080 x 1920 piksel dan menghasilkan kerapatan piksel sebesar 401 ppi. Framenya menggunakan material aluminium seperti yang digunakan pada industri pesawat terbang.

Untuk dapur pacunya ,Ponsel pintar ZUK Z1 ditenagai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 801, yang didukung dengan prosesor quad core dengan kecepatan 2.5GHz Krait 400 dan GPU Adreno 330. Serta dilengkapi dengan RAM sebesar 3GB dan menyediakan memori internal sebesar 64GB.

Berbeda dengan yang diluncurkan di Tiongkok, ZUK Z1 versi internasional termasuk yang akan masuk ke Indonesia nantinya, menggunakan sistem operasi Cyanogen OS 12.1 berbasis Android 5.1 Lollipop. Smartphone ini menawarkan kinerja yang setara dengan smartphone flagship, namun ditawarkan dengan banderol harga yang lebih terjangkau

Baca Juga :   11 November 2015 Lenovo A6010 di Jual di Tanah Air

Dan untuk urusan fotogarfinya,smartphone ZUK Z1 dibekali dengan kamera utama 13 megapiksel dan kamera depan 8 megapiksel. Serta dilengkapi juga dengan fitur-fitur lainnya seperti 4G LTE Cat.4, sensor pemindai sidik jari yang support 360 derajat finger rotation, USB Type C untuk transfer data lebih cepat, dan dibekali dengan baterai berkapasitas 4.100mAh.

Harga ZUK Z1

Sayang sampai saat ini, Situs online Blibli belum mengungkap mengenai harga dari smartphone ZUK Z1, tetapi di secara global smartphone ini dibanderol dengan harga mulai dari US$ 300 atau sekitar Rp4 jutaan, dan sepertinya tidak akan jauh perbedaan harganya diluar dan di Indonesia.

Sumber blibli.com

Share