2 Seri Walkman Dari SONY Terbaru 2016 Tahan Air dan Debu

Share

Walkman SONY 2016

Sony Mobile juga turut meramaikan acara tahunan CES 2016 yaitu dengan mengumumkan dua headphone Walkman terbaru 2016.perangkat in-ear headphone nirkabel ini dirancang khusus dengan bentuk kotak persegi panjang yang pas dengan saku celana dan bisa sebagai aksesoris smartphone.

Walkman  2016

Di kutip dari halaman situs fonearena.com Produsen merk global ternama itu menawarkan Walkman model WS414 dengan storage internal 4 GB dan Walkman WS413 storage internal 8 GB. Headphone ini dibuat dengan bentuk bulat dan lembut, sehingga membuat pengguna nyaman serta kuat saat dikenakan di telinga.

Di antara kelebihan headset ini diklaim kedap akan debu, dan air asin, sehingga dapat digunakan saat akan berenang, berbaring di pasir pantai, atau mungkin bahkan saat mandi.

Terdapat juga beberapa fitur yang membantu dalam hal desainnya, seperti adanya terminal internal yang berfungsi untuk mengantisipasi pelapisan tahan karat, dan speaker mini yang dirancang khusus akan tahan air.Yang ta kalah menariknya lagi ,kedua seri Walkman Dari SONY Terbaru ini terdapat fitur modus Ambient Sond, di mana headset ini memiliki Noise-Canceling yaitu suatu fasilitas menghilangkan noise dengan noise suara kebisingan yang ditangkap melalui microphone.

Baca Juga :   Sony Xperia T3,Smartfhone Sony Terbaru 2014 Berdesain Super Slim

Fitur ini bertujuan agar pengguna dapat mendengarkan musik, dan mendengar percakapan orang di sekitar Anda tanpa perlu menghentikan musik. Soal harga Walkman WS413 dibanderol USD130 sekira Rp1,8 juta dan WS414 dijual USD120 (Rp1,6 jutaan).

Video Lihat DISINI

Sumber Sony Via fonearena.com

Share