Advan Glassy Gold 2 (i5E),Hp Android 5 inch di Bawah 2 Juta

FacebookTwitterShare

Advan Glassy Gold 2 (i5E) Harga dan Spesifikasi

Salah satu produsen Gadget lokal terkenal di tanah iar yakni Advan baru saja resmi menghadirkan sebuah smartphone terbaru yang diberi nama ADVAN Glassy Gold 2 (i5E), yang secara resmi diperkenalkan pada acara Indonesian Televisian Award 2016 belum lama ini. Smartphone ini memiliki desain elegant dan juga  fitur yang dapat mengedit dan berbagi foto secara langsung.

Advan Glassy Gold 2 (i5E)

Spesifikasi selengkapnya dari smartphone ini antara lain adalah memiliki layar berukuran 5 inci beresolusi HD 1280×720 (kepadatan 294ppi), dilengkapi pula dengan teknologi double glass mirror yang membuat layar sentuh pada smartphone ini begitu responsif namun pengguna harus lebih hati-hati agar tidak mudah tergores ataupun pecah. Ditenagai oleh prosesor Mediatek MT6735P Quad Core berspeed 1GHz 64 bit yang didukung oleh RAM berkapasitas 2 GB dan memori internal berkapasitas 16 GB, terdapat pula slot microSD untuk perluasan penyimpanan hingga 32 Gb.

Untuk urusan kameranya,Smartphone android paling terbaru 2016 ini  disematkan dengan kamera utama beresolusi 13 megapiskel dengan sensor BSI dan kamera depan beresolusi 5 megapiksel. Smartphone ini dijalankan dengan OS android Lollipop dengan tampilan ciri khas advance serta sudah mendukung jaringan 4G LTE serta fitur dual SIM Card, dibekali baterai berkapasitas 2.200 Mah.

Baca Juga :   2 Android Venera Volt V5 dan Volt V3 Resmi Di Luncurkan

Harga Advan Glassy Gold 2 (i5E)

Harga jual dari smartphone android terbaru 2016 ini adalah sekitar Rp. 1,9 jutaan per unitnya.