Air Charger,Charger Unik Terbaru 2016 Berkonsep Levitasi Magnetik

Share

Air Charger iPhone 7

Ingin aksesoris Charger terbaru yang beda untuk iPhone 7? Salah satu aksesoris yang bisa Anda pertimbangkan untuk iPhone 7 adalah Air Charger.Air Charger yang merupakan sebuah perangkat pengisian nirkabel yang dapat membuat iPhone 7 terbang atau melayang. Air Charger ini disamping untuk iPhone 7 juga mendukung iPhone 6, 6 Plus, iPhone 6s dan juga 6S Plus.

Air Charger

Berdasarkan dari informasi yang didapat dari phonearena.com, Air Charger ini mengusung konsep levitasi magnetik untuk membuat iPhone tampak seperti bisa melayang atau terbang. Hal menariknya adalah Air Charger ini diklaim tidak akan berisik pada waktu ditarik menarik magnet yang membuatnya melayang berlangsung.

Selain itu Air Charger ini telah dijadwalkan akan mulai dipasarkan pada bulan Februari 2017 nanti dan akan tersedia dengan pilihan warna Arctic White dan Stiletto Black. Dikarenkan melalui penggalangan dana melalui KickStarter dimana perangkat ini baru akan dijual kepasaran setelah berhasil mengumpulkan dananya. Bila dananya berhasil maka bagi yang tertarik akan memiliki Air Charger ini dengan harga jual sekitar USD 79 atau bila dirupiahkan sekitar Rp. 1 jutaan per unitnya

Baca Juga :   Isi Batrei HP Dengan Panas Tubuh Dari Vodafone

Sumber www.phonearena.com  /  kickstarter.com

Share