Andromax E2,HP Android 800 Ribuan Fitur VoLTE Layar 4,5 inch

Share

Harga Andromax E2 Februari 2016

Saat ini Smartfren merupakan operator telekomunikasi dengan wilayah cakupan jaringan 4G LTE terluas di Indonesia yang telah menjangkau 85 kota di seluruh Indonesia dan Telah memperkenalkan teknologi 4G LTE-Advanced sejak tahun 2015 lalu.

Andromax E2

Dan kini Smartfren kembali meluncurkan smarphone 4G kelas entry level paling terbarunya di tahun 2016 ialah Andromax E2.Smartfren membekali Andromax E2 dengan jaringan 4G LTE FDD (Frequency Division Duplex) dan TDD (Time Division Duplex) serta fitur VoLTE yang pada umumnya hanya disematkan pada ponsel pintar kelas premium. Tidak hanya didukung dengan fitur canggih berbasis internet, ponsel pintar ini juga menggunakan OS Android Lollipop dengan friendly user interface yang mudah untuk dioperasikan bersama RAM 1GB Berprosesor  Quad Core dengan kecepatan 1.3 GHz.

Smartfren Andromax E2 di bekali layar dengan luas 4,5 inchi yang telah dilengkapi dengan fitur smart screen yang memungkinkan pengguna untuk membuka layar dengan mengetuknya sebanyak dua kali saja.Andromax E2 juga memiliki dua buah kamera depan dan belakang beresolusi 5 MP yang telah dilengkapi dengan LED Flash untuk memastikan pengguna dapat mengabadikan momen dengan baik meskipun dalam kondisi pencahayaan yang minim. Dibanderol dengan harga terjangkau, Andromax E2 telah didukung oleh berbagai koneksi nirkabel seperti Wi-Fi, Bluetooth, dan GPS serta menggunakan prosesor Snapdragon 212 Quad Core milik Qualcomm.

Baca Juga :   4G LTE Smartfren Advanced di Umumkan ,Ini Cara Daftarnya

Harga Smartfren Andromax E2

Berdasarkan informasi Gadgetekno.com dapatkan dari situs resminya,Saat ini Smartfren Andromax E2 di hargai Rp899.000

Spesifikasi Andromax E2

OS     Android 5 (Lollipop)
UIM/SIM Slot VoLTE Capable
Network Dual Mode – Dual On Active 4G LTE FDD-TDD+EDGE
Sound
Audio DTS Sound Audio Enhancer
Alert CDMA2000-1X EVDO Rev. A
Display
Size 4.5 inch
Protection     Smart Screen Feature
Camera
Rear Wide Angle Camera 5.0 MPix (FF) w/ LED FLASH
Video Recording HD (720P) Video Recording
Front     Main Camera 5.0 MPix (AF) BSI w/ LED FLASH
Hardware
Processor Snapdragon 212 Quad Core 1.3 GHz Processor Cortex A7
GPU Adreno 304 GPU
Internal Large Internal Memory 8GB ROM + 1 GB RAM

Sumber smartfren.com

Share