Aplikasi Instagram Sekarang Bisa Multi Account

Share

Instagram Multi Account

Aplikasi sosial media berbagi foto Instagram hari ini,di beritakan mengumumkan secara resmi meluncurkan dukungan multi-akun dalam aplikasi sosial berbagi foto.Melalui halaman situs theverge.com di beritakan,Sekarang pengguna Instagram bisa memuat lebih dari satu akun pada perangkat yang sama.

Instagram

Misalnya profil berbeda yang didedikasikan untuk bisnis, hewan peliharaan, dan sejumlah hal lain. Dan Instagram membuat semua profil-profil tadi mudah untuk dikelola dalam satu handset.Prosesnya terbilang sederhana. Pilih “Add Account” baru dari menu pengaturan, dan jika sudah selesai, cukup tekan nama pengguna di bagian atas profil untuk memilih di antara mereka.

Foto profil akan ditampilkan lebih menonjol di seluruh aplikasi (sudut bawah) sehingga pengguna tidak akan bertanya-tanya akun mana yang sedang aktif.

Instagram memang diketahui menguji fitur peralihan akun ini pertama kali di Android pada bulan November dan pada iOS beberapa bulan kemudian. Nah, pekan ini, semua orang sudah bisa menemukan pilihan baru tersebut melalui versi 7.15 pada sistem operasi iOS dan Android.

Baca Juga :   Aplikasi chatting asal China Dilengkapi Fitur Multimedia

Via theverge.com

Share