Apple iPhone 7 Plus di Umumkan Berfitur Tahan Air dan Debu Kamera Ganda

FacebookTwitterShare

Apple iPhone 7 Plus Harga dan spesifikasinya

Satu lagi smartphone canggih terbaru 2016 yang resmi telah di umumkan Pihak apple yaitu Apple iPhone 7 Plus.Apple iPhone 7 Plus merupakan salah satu ponsel pintar terbaru Apple yang bisa di bilang akan menjadi ponsel yang paling di tunggu kehadirannya oleh para penggila smartphone. Pasalnya dari beberpa bocoran yang beredar, smartphone ini akan menjajakan kemampuan terbaik dengan di berikannya serangkaian spesifikasi yang cukup mempuni dan canggih. Salah satunya adalah kabarnya akan hadirnya dual kamera utama yang diberikan apple pada bagian belakang bodinya.

Apple iPhone 7 Plus

Pihak Apple mendesain ponsel ini dengan ketebalan 6.1 mm dan menggunakan material metal terbaik sehingga kesan kokoh dan sempurna, Apple iPhone 7 plus menawarkan bentang seluas 5.5 inci dengan resolusi Full 1080 x 1920 pixels.

Layar tersebut bahkan memiliki kualitas retina display dengan kepadatan 401 ppi dan tetap akan di lengkapi fitur 3D Touch yang akan mempermudah pengoperasian aplikasi. Disamping itu ada pula fitur Display Zoom dan lapisan pelindung antigores berupa Ion-strengthened glass, dan oleophobic coating. Oya Apple juga menawarkan fitur ID Touch atau fingerprint yang di letakan pada tombol home yang kabarnya juga akan di lengkapi fitur 3D Touch

Tidak lupa disematkan dengan setup dual kamera yang memberikan efek bokeh sekelas dengan kamera profesional. Sensor kamera terdiri dari dua sensor beresolusi 12MP dengan lensa wide angle aperture f/1.8 dan lensa telephoto 56mm dengan aperture f/2.8. Kamera ini diklaim lebih cepat 60% dan lebih efisien 30% bila dibandingkan dengan iPhone 6s.

Lalu kamera selfienya hadir dengan beresolusi 7 megapiksel dan dilengkapi dengan OIS dan empat LED Flash. iPhone 7 sudah memiliki sertifikat IP67, dan iPhone 7 Plus pun sudah bisa dibawa berenang ataupun menyelam sampai kedalaman 1 meter selama 30 menit. Dikarenakan tidak ada lagi audio jack 3.5mm, dan untuk iPhone 7 Plus telah dibekali dengan adaptor audio jack 3.5mm untuk dihubungkan dengan port Lightning. Terdapat pula headphone wireless dari Apple.

Spesifikasi lainnya iPhone 7 Plus ditenagai oleh chip Apple A10 Fusion yang memiliki prosesor quad core dan pihak Apple mengklaim bila chipset ini memiliki performa 50% lebih baik dibanding chipset A9. Diklaim pula bahwa iPhone 7 Plus dibekali baterai 1 jam lebih lama bila dibandingkan iPhone 6s Plus. Untuk penggunaan browsing tahan hingga sekitar 13 jam pada jaringan LTE.

Harga Apple iPhone 7 Plus

Smartphone iPhone 7 Plus di kabarkan akan tersedia mulai tanggal 16 September 2016 nanti di beberapa negara tertentu dan masa pre-order akan dimulai pada tanggal 9 September 2016 nanti. Harga jual dari iPhone 7 Plus ini dengan kapasitas memori tersedia 32GB sekitar USD $769 atau dirupiahkan sekitar Rp. 10 jutaan per unitnya, sedangkan untuk varian 128GB dan 256GB, akan dijual dengan harga yang lebih tinggi. smartphone ini hadir dengan warna pilihan menarik seperti warna Jet Black, Black, Silver, Gold, dan Rose Gold.

Sumber www.apple.com