Axioo M5,Smartphone 5 inch 1 Jutaan Kamera 8 MP Dan 5 MP

FacebookTwitterShare

Axioo M5 Harga dan Spesifikasi

Axioo Seperti tak ingin kalah menawarkan kebutuhan bagi konsumen Indonesia,Vendor lokal Axioo baru saja meluncurkan smartphone android dengan kode nama Axioo M5.Melalui smartphone barunya ini, Axioo seakan ingin mengulang kesuksesan M4U+ dengan adanya peningkatan di produk barunya.

Axioo M5 harga

Menurut Marketing Director Axioo, Michael Sugiarto, penambahan peningkatan M5 terletak pada sisi desain. Meski sisi desain terbilang nampak elegan, namun dijamin harga tak turut menjadi ‘elegan’. Pasalnya,Smartphone ini kini di jual sekitar 1 jutaan.

Spesifikasi dari Axioo M5 ini antara lain adalah memiliki layar IPS berukuran 5 inci beresolusi HD 720 x 1280 piksel, berdesain layar 2.5D Full lamination, didukung pula dengan teknologi 10 Point Touch Capacitive Screen, yang memungkinkan pengguna men-zoom, scroll, dan rotasi secara digital dengan gerakan jari tangannya secara mudah. Ditenagai oleh prosesor Quad-Core 1,3GHz (Spreadtrum SC7731), didukung RAM DDR4 berkapasitas 1 Gb dan smartphone ini dijalankan dengan OS android 5.1. Lollipop.

Tidak lupa disematkan dengan kamera belakang beresolusi 8 megapiksel yang dilengkapi oleh dual lampu LED Flash Dual Tone, dan kamera depan beresolusi 5 megapiksel juga dilengkapi oleh lampu flash. Smartphone terbaru dari Axioo ini mendukung jarigan 3G, Bluetooth, dan Wifi. Tentunya smartphone ini dibekali oleh baterai Polymer berkapasitas 2.200 mAh yang diklaim dapat bertahan hingga 8 jam.

Baca Juga :   Android Cross Layar Sentuh Murah 2013

Harga Axioo M5 Oktober 2016

Untuk anda yang berminat meminang smartphone ini ,Untuk saat ini Smartphone Axioo M5 sudah bisa diperoleh dengan mudah di www.axiooworld.id. Pun tersedia di dealer-dealer rekanan Axioo dengan harga jual sekitar Rp. 1,2 jutaan per unitnya. Smartphone ini ditawarkan dengan pilihan warna casing yang elegan dan beragam yaitu abu-abu, perak, keemasan dan dan rose gold.

Sumber www.axiooworld.id