Axis Vidius,Drone Harga 1 Jutaan Desain Mini Terbaru 2016

Share

Axis Vidius

Sebuah drone terbaru bernama Axis Vidius memanfaatkan popularitas drone yang kini tengah naik daun.Salah satu  Daya tariknya drone ini salah satunya terletak di ukurannya yang sangat mini, saking kecilnya pengguna bisa membawa drone Axis Vidius kemana-mana .

Axis Vidius

Berapa Ukuran  bernama Axis Vidius ini ?? Untuk ukuranya drone Axis Vidius hanya berukuran sekitar 1,5 inch atau setara 3,81 cm. Meski demikian jangan remehkan kemampuan drone mini ini, pembesutnya mengatakan Axis Vidius tetap punya fungsi seperti drone pada umumnya.

Di ukurannya yang mini tersebut Axis Vidius tetap punya kemampuan merekam video 420p. Selain itu pengunanya juga bisa melakukan livestream video dari kamera Axis Vidius lewat sambungan WiFi yang diusungnya. Sebagai kendalinya, Axis Vidius menggunakan radio kontrol yang berjalan di frekuensi 2,4 Ghz.

Tapi jangan harap bisa berlama-lama melayang dengan Axis Vidius, karena seperti gadgetekno.com kutip dari situs resminya Drone Axisdrones.com, Drone ini Cuma bisa terbang sekitar 5 menit sampai 7 menit dengan sekali pengisian baterai. Untungnya pengisian baterainya hingga penuh hanya butuh waktu 20 menit.

Baca Juga :   Google Kini Resmi Meluncurkan kartu Google Wallet

Bobot Axis Vidius sendiri juga sangat ringan, tidak sampai 249 gram. Kalau mengacu pada aturan Federal Aviation Administration (FAA), artinya pengguna tak perlu mendaftarkan Axis Vidius kalau ingin memainkannya.

Harga Drone Axis Vidius

Bagaimana apakah anda tertarik meminang drone mini dan ringan ini? Kalau iya, cukup siapkan uang senilai USD 75 atau sekitar Rp 1 juta, maka drone Axis Vidius sudah bisa dibawa pulang.

Sumber http://axisdrones.com

Share