Bocoran Harga Samsung Galaxy C7 Terungkap ,Rp 3,5 Jutaan

FacebookTwitterShare

Harga Samsung Galaxy C7 dan Spesifikasi

Belum lama ini telah beredar sebuah kabar terbaru tentang harga smartphone android terbaru yaitu Samsung Galaxy C7 . Berdasarkan keterangan sumber yang dikutip oleh Android Headlines dan phonearena.com, Samsung akan menjual ponsel Galaxy C7 ini dengan harga $276 atau sekitar Rp 3,68 juta. Ini harga yang sangat kompetitif jika melihat spesifikasi yang dibenamkanya.

Samsung Galaxy C7

Samsung Galaxy C7 juga dibekali dengan fitur baru yang disebut dengan Ultra High Sound Quality (UHQA). Fitur ini diklaim mampu mengahsilkan audio berkualitas tinggi dan siap memanjakan telinga pengguna.

Smartphone android Samsung Galaxy C7 ini kabarnya bakal dibekali dengan layar sentuh berukuran 5,7 inci dengan resolusi full HD atau 1920 x 1080 piksel berteknologi panel Super AMOLED kapasitif yang cemerlang dengan kerapatan 386 piksel per inci. Smartphone menggunakan sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow dengan antarmuka khas Samsung TouchWiz UI.

Dapur pacu Samsung Galaxy C7 cukup bertenaga berkat dukungan dari chipset Qualcomm Snapdragon 625 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 2GHz dan quad-core berkecepatan 1,2GHz dipadukan dengan memori RAM sebesar 4GB dan didukung pengolah grafis dari Adreno 506.

Tidak ketinggalan pula ,Samsung Galaxy C7 ini di tanami dengan kamera utama dengan resolusi 16 megapiksel dengan sensor BSI autofokus aperture f/1.9 lengkap dengan hadirnya LED flash. Samsung Galaxy C7 juga diperkuat dengan kamera depan dengan resolusi 8 megapiksel aperture f/1.9 lengakp dengan LED flash untuk foto selfie dan video call.

Samsung juga membekali smartphone Galaxy C7 ini dengan dukungan konektivitas yang lengkap, sebut saja dukungan 4G LTE, 3G HSDPA, NFC, WiFi, Bluetooth, GPS, dan dual SIM. Smartphone Samsung Galaxy C7 dibekali dengan memori internal berkapasitas 32GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Belum diketahui berapa kapasitas baterai smartphone ini

Sumber phonearena.com / Android Headlines.com