Bocoran Spek Hp Android Lipat Samsung Galaxy Folder 2 Beredar

Share

Samsung Galaxy Folder 2 Spesifikasi

Hp android dengan desain berbentuk  lipat memang saat ini tidak lagi jadi tren . Namun demikian, hal tersebut tidak menyurutkan langkah Samsung untuk memunculkan kembali disian yang pernah berjaya di awal tahun 200an ini. Sebuah smartphone clamshell generasi terbaru Samsung dikabarkan telah disertifikasi oleh TENAA yaitu Samsung Galaxy Folder 2.

Samsung Galaxy Folder 2 bocoran

Galaxy Folder 2, yang merupakan sequel dari smartphone berdesain lipat Galaxy Folder yang dirilis tahun 2015 kemarin.Bocoran mengenai Samsung Galaxy Folder 2 pertama kali terungkap melalui GFXBench, dan sekarang smartphone ini telah mendapatkan sertifikasi dari TENAA, yang berarti tidak akan lama lagi segera dirilis.

Menurut TENAA, Samsung Galaxy Folder 2 akan hadir dengan layar sentuh yang memiliki ukuran sebesar 3.8 inci dengan resolusi 480 x 800 piksel. Samsung Galaxy Folder 2 dipersenjatai dengan kamera belakang 8 megapiksel dan kamera depan 5 megapiksel.

Samsung Galaxy Folder 2 ditenagai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 425 yang didukung dengan prosesor quad core 1.4GHz dan GPU Adreno 308. Samsung Galaxy Folder 2 dilengkapi dengan RAM sebesar 2GB dan memiliki memori internal sebesar 16GB serta slot microSD up to 200GB, dan dibekali dengan baterai berkapasitas 2.000mAh.

Baca Juga :   Oppo A51kc , Ponsel Android Entry Level Terbaru Oppo 2015 RAM 1GB

Dilansir dari GSM Arena,Samsung Galaxy Folder 2 akan dibanderol dengan harga USD $ 250 atau Rp.3,2 jutaan. Dan terkait dengan ketersediaan smartphone ini,  awalnya kami tidak berpikir bahwa  smartphone clamshell Samsung terbaru ini akan tersedia di Amerika Serikat. Namun, kunjungan ke FCC bulan lalu membuka peluang besar untuk diluncurkan di Amerika Serikat.

Sumber gsmarena.com

Share