Cara Dapatkan Uang di Ponsel Android – Whaff Locker

Share

Cara Main Whaff Locker

Ada kabar gembira Setelah sukses dengan aplikasi Whaff Rewards, kini di tahun 2016 kembali  hadir aplikasi penghasil dolar lainnya bernama Whaff Locker. Ini menjadi kabar gembira bari para pemburu dolar. Apalagi orang sudah lebih dulu kepincut dengan Whaff Rewards yang terbukti mampu mendulang dolar dalam jumlah lumayan. Sebagai adik, Whaff Locker diharapkan mampu mencatatkan kesuksesan yang sama.

uang ponsel

Whaff locker adalah sebuah aplikasi Android yang berfungsi sebagai pengunci layar atau lockscreen dan memungkinkan para pengguna Smartphone atau Tablet android untuk mendapatkan imbalan berupa saldo/komisi dollar dengan cara membuka kunci layar dan bermain game yang disarankan oleh whaff locker di menu tertentu.

Whaff locker merupakan Aplikasi berhadiah imbalan yang bekerja sebagai media periklanan artikel,video atau game dan berfungsi sebagai pengunci layar yang hanya bisa digunakan pada Smartphone/Tablet Android .

Berikut ini, penghasilan utama user dari aplikasi android bernama Whaff Locker:

1. Lockscreen

Jika kamu sudah memasang Whaff Locker, setiap kali layar ponsel android kamu terkunci akan muncul iklan. Kamu bisa membuka iklan itu atau melewatkannya dan langsung membuka ponsel. Baik membuka iklan (masuk ke website atau Play Store) atau membiarkannya, kamu tetap dibayar. Nilai cash yang diberikan sebesar US$ 0,015 atau sekitar Rp 195 (asumsi kurs Rp 13.000 per dolar AS).

2. Locker Feed

Fitur ini menyediakan sejumlah aplikasi android yang bisa didownload atau dimainkan. Kamu mendapatkan imbalan dolar setiap kali melakukan aktivitas tersebut. Nilai imbalannya beragam. Untuk download aplikasi android rata-rata diberi imbalan US$ 0,15 hingga US$ 1.

Baca Juga :   Link Downlaod Aplikasi edit Foto Prisma Disini

Sedangkan jika kamu diminta memainkan game atau mengisi survei hingga tahap tertentu nilainya jauh lebih besar antara US$ 0,20 hingga US$ 4,2. Tentu saja semakin banyak kamu download aplikasi atau memainkan aplikasi sesuai target, potensi penghasilan yang bisa diperoleh semakin besar.

3. Daily Play

Selama kamu mempertahankan aplikasi Whaff Locker dan membuka aplikasinya minimal sekali dalam sehari, kamu akan mendapatkan imbalan sebesar US$ 0,02 per hari. Artinya selama sebulan, pendapatan dari Daily Play sebesar US$ 0,06 atau setara Rp 7.800. Pendapatan tersebut diberikan secara cuma-cuma tanpa perlu melakukan apa-apa.

4. Daily Rewards

Selama kamu mempertahankan aplikasi Whaff Locker, kamu juga akan mendapatkan rewards sebesar US$ 0,01 per hari. Artinya, dalam sebulan kamu akan mendapatkan Daily Rewards sebesar US$ 0,3 atau setara Rp 3.900. Pendapatan tersebut juga diberikan secara cuma-cuma.

5. Invite Friends

Setiap orang yang download aplikasi Whaff Locker akan mendapatkan kode undangan (invitation code EQ21984) yang bisa dimasukan oleh orang yang menginstal Whaff Locker pertama kali. Jika kamu mengundang orang dan orang tersebut mendownload Whaff Locker dengan memasukan kode undangan kamu, maka kamu akan mendapatkan imbalan US$ 0,30 atau setara Rp 3.900. Begitu juga orang yang kamu undang akan mendapatkan imbalan yang sama US$ 0,30.

Cara Daftar Aplikasi Whaff Locker

– Silahkan Download  aplikasi Whaff Locker melalui gudang aplikasi Google Play store
– Setelah terinstal, Buka dan daftar dengan masuk menggunakan facebook kamu.
– Selanjutnya kamu harus memasukkan kode undangan atau invitation code agar mendapatkan bonus pertama senilai US$ 0,30.

Baca Juga :   Yahoo! Messenger Dikabarkan Kehilangan Sebagian Fitur Pada Tanggal 14 Desember

kode 1

Caranya, kamu catat dulu kode undangannya, yakni:EQ21984. Lalu masuk ke menu Undang Teman. Lalu akan muncul kolom yang harus diisi. Pada kolom paling atas masukan kode undangan yang tadi: EQ21984. Lalu kolom selanjutnya, masukkan kode capcha yang muncul pada gambar teks. Terakhir klik atau sentuh tulisan Terima Imbalan % Bersama Teman.  Jika ada permintaan kode capcha lagi, segera masukkan lagi kode captcha baru yang muncul pada gambar teks, ingat kode capcha ini berbeda dengan kode sebelumnya.

Jika  sudah berhasil, kamu akan langsung mendapatkan cash point sebesar US$ 0,30 plus DailyPlay US$ 0,02/hari dan DailyRewards US$ 0,01/hari. Sebaliknya jika kode undangan EQ21984 tidak dimasukan, kamu akan memulai dengan poin nol.

Sekarang kamu sudah bisa mengumpulkan dolar dari aplikasi Whaff Locker.

  • Cara Menarik Pembayaran dari Whaff Locker

Kamu bisa menarik pembayaran jika jumlah imbalan yang diperoleh telah terkumpul minimal sebanyak US$ 10,30. Ada berbagai macam tawaran pembayaran seperti voucher Google Play, Play Station dan lain-lain. Jika kamu menginginkan pembayaran dalam bentuk uang, kamu bisa menggunakan metode PayPal. Imbalan akan dikirimkan ke rekening PayPal kamu. Selanjutnya dari rekening PayPal ditransfer ke bank lokal di Indonesia yang membutuhkan waktu sekitar 1 – 3 hari.

Share