Cara Mudah dan Aman Merubah Sinyal SIM Card XL 4G Lte

FacebookTwitterShare

Trik Ganti SIM Card XL 4G Lte

Untuk dapat menikmati layanan XL 4G LTE, pelanggan yang sudah berlangganan XL sejak lama perlu melakukan penggantian sim card lama menjadi sim card XL 4G LTE yang dapat dilakukan di XL Center, XL Store, Retail Outlet yang tersebar di Indonesia. Demi memberikan kemudahan bagi pelanggan, XL melakukan inovasi dengan menghadirkan layanan upgrade kartu 4G yang secara mudah, cepat dan aman bisa di lakukan sendiri oleh pelanggan XL.

xl 4g lte

Dengan layanan ini, pelanggan bisa mengganti sendiri kartu SIM lamanya menjadi kartu USIM 4G, tanpa datang ke outlet resmi XL, pelanggan bisa lebih efisien dari sisi waktu dan tenaga, bahkan juga biaya, karena proses upgrade kartu ini dapat dilakukan sendiri di mana pun dan kapan pun.

Langkah-langkah upgrade kartu SIM XL 4G LTE sendiri ini sangat ringkas. Pelanggan cukup membeli Kartu Perdana XL 4G di outlet-outlet terdekat mana saja, atau bisa juga mendapatkan kartu 4G khusus upgrade di outlet-outlet yang di tunjuk XL (bisa di lihat di 4g.xl.co.id).

  • Caranya hanya dua langkah, yakni :

1.Dengan masih menggunakan kartu lama, cukup tekan *123*46#. Selanjutnya, kartu lama dilepaskan dari ponsel.

Baca Juga :   Telkomsel Luncurkan Paket Internet Khusus Nokia Asha

2.Kartu SIM 4G yang telah dipersiapkan sebelumnya di masukkan ke slot kartu di ponsel, lalu tekan *123*46#, dan restart ponsel. Setelah itu, nomor XL lama, pulsa, dan paket yang ada akan berpindah secara otomatis ke kartu SIM 4G.  Kemudian pelanggan dengan mudah bisa setting pilihan jaringan ke 4G LTE di ponselnya untuk bisa langsung menikmati layanan paket datanya di jaringan XL 4G LTE.

Untuk pelanggan XL yang sudah berlangganan selama paling kurang 3 bulan akan otomatis mendapatkan bonus kuota 12 GB dan 50 menit telpon ke semua operator setelah melakukan upgrade kartu XL 4G LTE.

Selain itu, pelanggan yang telah menggunakan smartphone 4G dan telah menggunakan simcard XL 4G LTE, XL juga telah menyediakan paket “Combo XTRA” yang saat ini sudah bisa dinikmati pelanggan XL di Indonesia. Paket ini sengaja dipersembahkan bagi pelanggan XL yang ingin merasakan internet cepat XL 4G LTE dengan benefit tambahan yang luar biasa. Pelanggan bisa membeli pilihan paket ini melalui *123# dan melalui aplikasi myXL atau website: myXL.co.id.

Baca Juga :   Layanan Data Paket Haji Telkomsel 2013

Paket yang ditawarkan terdiri dari beberapa varian paket sesuai dengan kebutuhan pelanggan, salah satu yang ditawarkan adalah paket Rp 89.000, pelanggan akan mendapatkan Paket Kuota Internet 4 GB di jaringan 2G/3G/4G, Bonus Kuota 15 GB di jaringan 4G dan Gratis Kuota Nelpon 75 menit ke semua operator. Ada juga paket harga Rp 129 ribu, 179 ribu dan 239 ribu dengan benefit yang akan didapatkan lebih besar. Apapun varian harga paket yang dipilih pada paket Combo XTRA, pelanggan akan mendapatkan benefit XTRA Kuota, XTRA Bonus Kuota 4G dan XTRA Nelpon yang bisa digunakan untuk nelpon gratis ke semua operator yang berlaku selama 24 jam.

Sumber  4g.xl.co.id