Cubot V1 ,Gelang Tangan Pintar Murah Tahan Air

Share

Cubot V1 Smartband Terbaru 2016

Seakan Tak mau tertinggal dari para pesaingnya seperti Xiaomi atau Samsung, Cubot baru-baru ini juga di ketahui telah merilis sebuah gelang pintar sebagai produk lain yang di garapnya selain Smartphone yaitu Cubot V1.Gelang tanganĀ  Cubot V1 digadang-gadang disiapkan pabrikan China ini untuk memberi perlawanan bagi Xiaomi Mi Band 2 yang juga belum lama ini di hadirkan. Pasalnya hampir sama seperti gelang pintar milik Xiaomi, Smartband Cubot V1 ini juga di hadirkan dengan membawa Oled Display.

cubot v1 gelang tangan

Smartband /gelang tangan pintar ini memiliki berat 22 gram dan terlihat cukup premium dengan adanya pemakaian TPU dan Aluminium. Perangkat ini dilengkapi dengan layar OLED 0.88 inci beresolusi 128 x 32 piksel. Cubot V1 dilengkapi dengan DIALOG low-power Bluetooth chip DA14580 yang mempunyai konektivitas Bluetooth 4.0 dan dapat dihubungkan dengan perangkat smartphone Android 4.3 keatas serta iOS yang menjalankan versi minimal 8.0.

Cubot V1 sendiri dilengkapi dengan sertifikasi IP65 yang tahan air sehingga tidak perlu khawatir apabila terkena air. Fitur-fitur lainnya pada perangkat ini antara lain adalah :

Baca Juga :   Lenovo Vibe C2 Power Harga dan Spesifikasi Agustus 2016

1. Intelligent alarm
2. Activity tracker
3. sleep monitor
4. smart anti-lost
5. call and SMS notifications
6. app notifications

Cubot V1 juga disisipkan baterai berkapasitas 80mAh berjenis lithium polymer dan diklaim bahwa baterai akan dapat standby dalam waktu yang sangat lama.

Harga gelang tangan Cubot V1

Gelang tangan pintar Cubot V1 di kabarkan di situs www.gizmochina.com akan hadir pada minggu ini dengan banderol $15 dan tersedia dalam pilihan warna Black, Grey, dan Blue.

Sumber www.gizmochina.com

Share