Cupslice Photo Editor,Aplikasi Olah Foto Buatan Anak Negeri Pilihan

Share

Cupslice Photo Editor

Berkaca dari kesuksesan Aplikasi PicMix, aplikasi lokal untuk mengedit foto yang kini sukses mendunia dan mendapatkan banyak pengguna, Aplikasi Cupslice hadir di segmen yang sama untuk platform Android. Cupslice yang telah kini menginjak versi terbarunya di Google Play Store ini telah diunduh sebanyak lebih dari 5000 kali memiliki berbagai filter dan fitur-fitur menarik secara gratis.

Cupslice Photo Editor

Dan baru baru ini Aplikasi Cupslice berhasil menjadi salah satu aplikasi photo editor terbaik versi Android Authority yang kredibilitasnya tidak diragukan lagi.Seperti aplikasi sejenis, Aplikasi CupSlice menyediakan filter yang bisa diaplikasikan pada foto. Pengguna tinggal memilih filter yang telah disediakan oleh CupSlice. Sayangnya belum terdapat fitur untuk mengatur kekuatan filter yang diaplikasikan oleh pengguna. CupSlice saat ini belum melakukan monetisasi terhadap penambahan filter yang dapat dibeli oleh penggunanya (in-app purchase) seperti yang banyak dilakukan oleh aplikasi sejenis.

Aplikasi ini memiliki banyak sekali stiker yang selalu up to date. Ada juga beberapa alat editing foto dasar seperti tanaman, frame, warna dan penyesuaian saturasi, hitam dan putih, kolase, serta kecerahan dan kontras.

Baca Juga :   Fitur Whatsapp Calling Segera Hadir di Windows Phone

Bagi anda yang penasaran ingin merasakan sensasinya Edit foto memakai Aplikasi ini,Anda bisa langsung DOWNLOAD DISINI

Share