Elephone Vowney,Smartphone 5,5 inch 2K, RAM 4 GB ,4G Lte Harga 4 Jutaan

Share

Smartphone Spek Canggih Murah 2016 – Elephone Vowney

Smartphone android dengan nama Elephone Vowney merupakan smartphone android jagoan terbaru dari cina  yang menawarkan harga cukup kompetitif di kelasnya. Jika kebanyak smartphone android jagoan sekarang dilepas dengan harga di atas 5 jutaan, namun tidak untuk smartphone satu ini, jauh dibawah nominal tersebut .

Elephone Vowney

Spesifikasi yang diusungnyapun tak bisa di pandang remeh, seperti hadirnya kamera utama dengan resolusi sebesar 21 megapiksel dan teknologi layar 2K. smartphone Elephone Vowney hadir dengan membawa layar sentuh seluas 5,5 inci. Layar tersebut memiliki resolusi yang cukup fantastis yakni QHD 1440 x 2560 piksel dengan kepadatan tiap piksel per incinya mencapai 534. Disamping resolusi yang apik, layar ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi panel LTPS.

Untuk mesin penggeraknya,Elephone Vowney telah ditenagai oleh processor kelas high end besutan MediaTek jenis Helio X10 seri MT6795. Processor tersebut memiliki inti delapan alias Octa core dan sudah mendukung algoritma pemrogaman data 64 bit. Soal system kinerja, processor ini mampu bekerja dengan kecepatan maksimal mencapai 1,9 GHz.

Baca Juga :   Huawei P9 Lite Harga Terbaru September 2016 Rp. 3,7 jutaan

Kelebihan lain adalah dengan dukunga memori RAM berkapasitas besar yakni sebesar 4 GB ditambah lagi dengan pengolah grafis dari PowerVR G6200. Jadi, sudah dapat dibayangkan bagaimana performa yang dihasilkan, dan tentunya akan enteng dalam menjalankan berbagi aplikasi dan game.

Untuk system operasinya, Elephone Vowney dijalankan pada system operasi Android Lollipop versi 5.1 yang sudah tertanem dalam memori ROM alias memori internal sebesar 32 GB. Memori ini juga dapat difungsikan sebagai ruang penyimapan file data-data.

Bagi Anda yang gemar browsing internet, Anda akan termanjakan oleh smartphone Elephone Vowney. Karena sang vendor telah membekali ponsel anyarnya ini dengan dukungan teknologi jaringan 4G LTE. Seperti yang kita ketahui, teknologi tersebut telah memiliki kecepatan internet upload mencapai 150 Mbps dan download 50 Mbps. Fitur tersebut ditopang oleh daya baterai berkapasitas 4.000 mAh.

Harga Elephone Vowney Maret 2016

Jika anda berminat dengan smartphone Elephone Vowney ,saat ini anda bisa kunjungi di toko online blanja.com dengan harga Rp 4.278.000,Dari hasil penelusuran Gadgetekno.comsementara, Sayangnya, tak ada informasi mengenai garansi yang diusung oleh Elephone Vowney ini. Kemungkinan besar adalah garansi distributor mengingat sampai saat ini Elephone belum masuk Indonesia secara resmi.

Baca Juga :   Smartfren Andromax G2 Touch QWERTY Harga dan Spesifikasi

Sumber blanja.com

Share