Evercoss GenPro,Leptop 2 in 1 Terbaru 2016 Harga 2 Jutaan

FacebookTwitterShare

Evercoss GenPro Harga dan Spesifikasi

Perusahaan gadget lokal PT. Aries Indo Global dibawah naungan Evercoss juga berkaloborasi dengan Intel Indonesia baru saja di kabarkan meluncurkan laptop mungil terbarunya yaitu Evercoss GenPro. Laptop Genpro merupakan laptop dengan bentuk 2-in-1 yang ditujuan untuk kalangan bagi para pemula pencari kerja dan pelajar.

Evercoss GenPro

Spesifikasi dari Laptop murah dari Evercoss ini antara lain adalah memiliki layar dengan ukuran 10 inci beresolusi 1080p, ditenagai oleh prosesor Intel Atom x5-Z8300, didukung RAM berkapasitas 2 GB dan serta memori internal berkapasitas 128 Gb, tentunya dibekali oleh baterai berkapasitas 5.000 mAH. Selain itu untuk konektivitas yang mana Laptop Genpro ini dilengkapi dengan port USB 3.0 dan HDMI. Kemudian untuk keyboard dari laptop ini pun menggunakan sambungan magnet seperti halnya desain yang ada pada tablet surface.

Tidak hanya itu Laptop ini pun disematkan dengan software dari microsoft Office, PDF, media player, dan media sosial. Hal menariknya lagi terdapat GENPRO EDU dimana aplikasi ini akan membantu para siswa untuk menyiapkan UN karena berisikan bank soal ujian nasional, simulasi ujian nasional, dan try out ujian nasional didalamnya.

Menariknya, berbagai kekuatan yang disediakan Genpro tersebut dibanderol seharga Rp 2,9 juta. Serunya lagi, harga tersebut sudah termasuk dengan software asli Windows 10 yang langsung terinstal yang dijamin original.

Sumber Detik.com