Evercoss Winner T Selfie,Ponsel Android Kamera Unik Harga Murah

Share

Harga dan Spesifikasi EVERCOSS Winner T Selfie

Salah satu produsen gadget lokal yaitu Evercoss Baru baru ini kembali menghadirkan ponsel android kelas menengah dengan keunggulan pada kamera depan untuk berfoto selfie.Smartphone tersebut diberi nama Evercoss Winner T Selfie (R40H).

EVERCOSS Winner T Selfie
Smartphone ini berdesain dengan bodi berbentuk batangan atau candybar dan terdapat layar sentuh didalamnya seperti kebanyakkan smartphone umumnya.Spesifikasi ponsel evercoss winner T Selfie ini antara lain adalah memiliki layar berukuran 4 inci WVGA atau beresolusi 800 x 480 piksel.

Dan Untuk dapur pacunya,Ponsel android ini ditenagai oleh prosesor quad-core dengan kecepatan 1,2GHz didukung oleh RAM berkapasitas 1 Gb dan memori internal berkapasitas 8 GB, yang masih dapat diperluas dengan slot microSD didalamnya.

Smartphone berfitur dual SIM dan dijalankan dengan OS Android 6.0 Marshmallow. Selain itu untuk konektivitas smartphone ini sudah mendukung jaringan 4G LTE dan dijual dengan powerbank 5.000 mAh.

Hal menarik dan unik dari ponsel android ini adalah pada segi kameranya dimana smartphone ini dijuluki smartphone selfie maka tentu saja dilengkapi oleh kamera depan namun smartphone ini tidak disematkan kamera depan melainkan kamera belakang T selfie yang beresolusi 8 megapiksel dengan desain flip. Yang mana dapat ditarik ke atas untuk menghadap ke depan termasuk pula lampu flash yang ada.

Baca Juga :   Hal-hal Yang Wajib Di Perhatikan Sebelum Melakukan Rooting Handphone Android

Hasil dari kemampuan selfie dari kamera ini pun lebih berkualitas dan bagus sebanding dengan kamera utamanya tentunya. Bila kebanyakkan kamera depan beresolusi 2 megapiksel sampai 5 megapiksel maka pada smartphone ini setara beresolusi 8 megapiksel kemudian dilengkapi pula dengan lampu flash LED sehingga tetap dapat berfoto walaupun dalam keadaan kurang cahaya.

Harga EVERCOSS Winner T Selfie Oktober 2016

Evercoss Winner T Selfie (R40H) saat  dijual hanya dengan harga sekitar Rp. 699.000,- per unitnya

Sumber lazada.co.id

Share