GooApple i7 Mirip iPhone 7 Hadir di Cina

Share

GooApple i7

Salah satu Produsen smartphone asal Nagara cina kembali di informasikan memproduksi smartphone cloningan iPhone 7,Smartphone desain mirip iPhone 7 di beri kode nama GooApple i7.Kehadiran ponsel ini jelas menarik. Pasalnya, hingga kini desain iPhone 7 belum jelas seperti apa, meski sejumlah bocoran telah mengungkap tampilan penerus iPhone 6S tersebut.

GooApple i7 clone

Timbul pertanyaan, dari mana inspirasi GooPhone saat membuat GooApple i7. Namun bila melihat foto yang tampil di website GooPhone, desain GooApple i7 sama persis seperti konsep iPhone 7 buatan Martin Hajek.

Terlepas dari itu, GooPhone bakal membekali ponselnya dengan spesifikasi mumpuni. diantaranya adalah akan ditenagai oleh chipset Mediatek Helio P10 yang didukung dengan RAM berkapasitas 4 GB serta internal memori berkapasitas 128 GB. Untuk bodi dari smartphone ini cukup tipis dengan seluruh bodi bermaterialkan logam.

Tidak lupa disematkan dengan kamera utama beresolusi 16 megapiksel dan dibekali oleh daya tahan baterai berkapasitas 3.100 mAh. Untuk smartphone GooApple i7 akan dijalankan dengan OS Android Marsmallow yang mengkloning tampilan UI iOs 9 agar tampak mirip dengan Apple iPhone 7. Sayangnya belum ada informasi mengenai harga jual dan ketersediaan smartphone ini.

Baca Juga :   Harga Himax Polymer 3 Januari 2016

Via gizchina.com

Share