Harga Advan i5e Glassy Gold 2 Desember 2016 Rp 1,5 Juta

FacebookTwitterShare

Harga Advan i5e Glassy Gold 2 Terbaru

Saat ini Di tengah budaya belanja online (e-commerce) yang sedang berkembang pesat di Indonesia, membuat para pelaku bisnis semakin giat memasarkan produknya di berbagai layanan e-commerce yang ada. Salah satunya Advan yang mengumumkan kehadiran Advan i5e Glassy Gold 2 secara nasional pada 16 Desember 2016 lalu yang dijual melalui situs belanja online.

Advan i5e Glassy Gold 2

Alasan Advan menjual produknya tersebut melalui e-commerce adalah karena kecenderungan konsumen yang makin besar untuk berbelanja gadget melalui situs belanja. Dari data yang dimiliki oleh Dirjen Perdangangan, menunjukkan bahwa 80 persen peritel mengakui persentase jumlah penjualan online meningkat dengan rata-rata pertumbuhan sebesar 25 persen.

Kepercayaan konsumen terhadap bisnis e-commerce yang semakin meningkat, membuat Advan tergiur memasarkan smartphone terbarunya Advan i5e Glassy Gold 2 secara online. Sang vendor bekerjasama dengan dua e-commerce yaitu Blibli dan Dino Market. Ponsel pintar 4G LTE ini dibandrol dengan harga 1.499.000 ditambah promo penghujung tahun pada periode 23 s/d 31 Desember 2016.

Di situs belanja Blibli.com, konsumen akan mendapatkan bonus Powerbank/MMC dan diskon 5 persen. Sementara itu di Dinomarket mendapat bonus Bluetooth earphone dan Cashback IDR 100.00. Untuk mempermudah konsumen dalam berbelanja online, tersedia berbagai metode pembayaran mulai dari COD, Bank transfer, Kartu Kredit cicilan 0 persen bekerja sama dengan berbagai bank dan berbagi online payment method lainnya.

Baca Juga :   Harga Moto Z Play di Indonesia Januari 2017

Dengan segudang fitur menarik dan juga spesifikasi yang tidak kalah canggih dengan kompetitornya, Advan i5e Glassy Gold 2 diklaim menjadi produk terlaris dalam penjualan e-commerce.

Sementara itu di pasar ponsel tradisional sendiri, ponsel tersebut juga cukup diminati. Bahkan, Tjandra Lianto, Marketing Director Advan, mengungkapkan stok barang di gudang untuk Advan i5A (Glassy Gold), Advan i5e (Glassy Gold 2) smartphone tersebut ludes. “Di berbagai daerah tertentu, konsumen sampai antre untuk bisa mendapatkan smartphone tersebut,” ujar Tjandra.

Spesifikasi dan fitur Advan i5e Glassy Gold 2

Ponsel ini mengandalkan fitur action camera for fashionable selfie. Pengguna bisa membuat foto selfie elegan dan modern dengan mudah. Bisa langsung melakukan foto editing tanpa aplikasi tambahan. Ponsel ini dipersenjatai dengan Dual Camera (front 5 MP & rear 8 MP AF) yang dilengkapi Dual LED Flash.

Untuk konektivitasnya, Advan i5e Glassy Gold 2 sudah mendukung koneksi data super cepat dengan kemampuan akses jaringan 4G LTE. Fitur lainnya yang tak kalah keren yakni kemampuannya dalam menangkap signal Wi-Fi secara kuat Super WI-FI Grabber hingga radius 50 m dari sumber wi-fi,

Baca Juga :   Spesifikasi Jam Tangan Google Bocor

Sementara di sektor audio, teknologi K-Amplifier yang terintegrasi menghasilkan resonansi audio secara sempurna. Ditunjang dengan RAM 2GB RAM dan memori 16GB memberikan kecepatan dan komputasi yang lebih baik. Selain itu, terdapat fitur Picture in Picture (PiP) yang memungkinkan dua aplikasi dalam satu layar, membuat pengguna bisa menonton video sambil asik chatting.

Spesifikasi Advan i5E Glassy Gold 2

Operating System     Android 5.1 LOLLIPOP
Processor     Quad-Core 1.5 GHz
RAM     2 GB
Internal Memory     16 GB with Micro SD Up  to 32 GB
Display     5 inchi ( 1280 x 720) Oncell IPS
Camera     Dual Camera (front 5 MP & rear 8 MP AF) + Dual Flashlight
Wi-Fi     802.11 b/g/n
Battery     2450 mAh
Sim Card     Dual Card 4G LTE + GSM
Bluetooth     BT. 4.0
Feature     GPS, OTG
Color     Shining Gold, Rose Gold, Jazz Grey