Harga Alcatel Pixi 4 November 2016 Rp Rp 899.000

FacebookTwitterShare

Harga dan spesifikasi  Alcatel Pixi 4

Belum lama ini Ponsel android murah dengan nama Alcatel Pixi 4 (5) telah masuk pasar Indonesia dan membidik pasar entry-level. Smartphone ini hadir dengan desain standar dengan balutan casing berbahan plastik. Sejauh ini tersedia dua varian warna, yakni hitam dan putih. Harga Alcatel Pixi 4 (5) ini adalah Rp 899.000.

sip 4

Smartphone android entry-level Pixi 4 besutan Alcatel dibekali layar berukuran 5 inci dengan resolusi FWVGA 854 x 480 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) TFT LCD dengan kerapatan layar mencapai 196 piksel per inci. Tak disebutkan adanya perlindungan antigores dari Gorilla Glass pada ponsel ini.

Dapur pacu yang di tawarkan Alcatel Pixi 4  ini tak jauh berbeda dengan smartphone kelas entry-level dengan mengandalkan dukungan chipset MediaTek MT6580 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,3GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB, serta didukung oleh pengolah grafis dari GPU Mali-400MP2.Smartphone ini menggunakan OS Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka khas Alcatel.

Baca Juga :   Asus Zenfone 3s Max Segera di Jual di India

Sisi kamera, ponsel Pixi 4 (5) ini tidak terlalu istimewa di kelas entry-level dengan mengusung kamera resolusi 8 megapiksel autofokus lengkap dengan hadirnya LED flash dan didukung oleh kamera depan berkekuatan 5 megapiksel dilengkapi LED flash untuk video call, serta foto selfie.

Alcatel Pixi 4 (5) ini didukung dengan fitur konektivitas yang cukup lengkap dengan dukungan 3G HSPA, WiFi, GPS, dan Bluetooth tanpa kehadiran 4G LTE. Pixi 4 (5) didukung memori internal berkapasitas 8GB lengkap dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB.Alcatel membekali smartphone ini dengan baterai berkapasitas 2000mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.

Sumber www.alcatel-mobile.com/id