Harga Asus Zenfone 3 Max di India November 2016

Share

Kelebihan Asus Zenfone 3 Max

Asus Mobile baru baru resmi telah menghadirkan ponsel pintar terbaru Zenfone 3 Max di negara India. Ponsel android terbaru tersebut meluncur dengan membidik segmen kelas menengah dengan mengunggulkan daya tahan baterainya yang besar. Melalui halaman situs Gsmarena.com di beritakan Harga yang ditawarkan Asus Zenfone 3 Max di negara tersebut adalah $195 atau sekitar Rp 2,6 juta.

gad 1

Smartphone Asus Zenfone 3 Max dibekali layar berukuran 5,2 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 282 piksel per inci.

Kinerja Asus Zenfone 3 Max ini cukup standar di kelasnya dengan dengan mengandalkan dukungan chipset MediaTek MT6737T yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit dengan kecepatan 1,25GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 3GB, serta didukung oleh pengolah grafis dari Mali-T720 MP2.Smartphone ini menggunakan OS Android 6.0.1 Marshmallow dengan antarmuka ZenUI.

Smartphone Zenfone 3 Max hadir dengan mengandalkan kamera utama dengan mengandalkan resolusi 13 megapiksel yang didukung fitur autofokus dengan aperture f/2.2 lengkap dengan hadirnya LED flash dan didukung oleh kamera depan berkekuatan 5 megapiksel untuk video call, serta foto selfie. Kamera Zenfone 3 Max ini juga dibekali dengan mode low-light dan HDR.

Baca Juga :   Harga Samsung Galaxy On Nxt Oktober 2016 di India

Asus Zenfone 3 Max didukung memori internal berkapasitas 32GB lengkap dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal untuk ekpansi memori eksternal hingga maksimal 128GB hybrid slot untuk menampung data pengguna.

Ponsel cerdas Asus Zenfone 3 Max ini didukung dengan fitur, 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, dan Bluetooth.Seperti yang kita ketahui, kelebihan utama smartphone ini adalah kapasitas baterai yang masif hingga 4100mAh ini membuatnya mampu bertahan hingga 1 – 2 hari penggunaan normal. Tak hanya itu, ponsel Zenfone 3 Max ini juga dapat difungsikan sebagai powerbank untuk mengisi daya gadget lain.

Sumber Gsmarena.com

Share