Harga Coolpad Ivvi i Plus di Cina Januari 2016

FacebookTwitterShare

Coolpad Ivvi i Plus

Di awal tahun 2016 ini,Coolpad pabrikan gadget asal negara cina ,Kembali merilis smartphone android tertipis terbarunya smartphone itu hadir dengan nama Coolpad Ivvi i Plus.Untuk desain bodynya Coolpad Ivvi i Plus hadir dengan desain unibody yang terbuat dari logam, dan memiliki tebal hanya 5.5 milimeter.

coolpad ivvi i plus Harga

Coolpad Ivvi i Plus memiliki layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi sebesar 720 x 1280 piksel, dan dilapis dengan kaca 2.5D curved.Dan untuk mesin penggeraknya,Smartphone Coolpad Ivvi i Plus ditenagai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 410, yang didukung dengan prosesor 64-bit quad core 1.2GHz dan GPU Adreno 306.

Coolpad Ivvi i Plus dilengkapi juga dengan RAM sebesar 3GB dan menyediakan memori internal sebesar 32GB.Di negara cina Coolpad ivvi plus iniĀ  sudah di bekali dengan jaringan internet 4g lte.Namun untuk kapasitas batreinya masih belum di ketahu untuk smartphone terbaru 2016 dari coolpad ini.

Harga Coolpad Ivvi i Plus

Smartphone android terbaru 2016 Coolpad Ivvi i Plus ini akan ditawarkan di cina dengan banderol harga 1.999 Yuan atau sekitar Rp4,2 jutaan. Dan tersedia dalam 3 pilihan warna yang elegan: silver, gold dan pink.

Baca Juga :   Panasonic Eluga S ,Smartphone Andrid 5 inci Octa Core RAM 1GB 2 Jutaan

Sumber gizchina.com / Via gsmarena.com