Harga dan Spesifikasi Meizu MX5e di Cina

Share

Meizu MX5e Spesifikasi

Meizu Vendor ponsel android asal negara cina ,Dalam beberapa jam yang lalu di kabarkan meluncurkan smartphone android paling terbarunya adalah Meizu MX5e.Desain fisik smartphone android terbaru ini memang tak jauh berbeda dengan Meizu MX5, tetapi untuk spesifikasinya mengalami penurunan.

Meizu MX5e

Melalalui halaman situs gizmochina.com ,Smartphone android Meizu MX5e mengusung spesifikasi cukup gahar di kelasnya dengan mengandalkan layar sentuh berukuran 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang menggunakan teknologi panel Super AMOLED dengan kerapatan mencapai 401 piksel per inci, serta dilindungi oleh Gorilla Glass 3. Smartphone ini telah menjalankan OS Android 5.1 Lollipop dengan balutan antarmuka FlymeOS.

Untuk urusan kameranya,Smartphone android Meizu MX5e di bekali dengan kamera utama dengan resolusi 16 megapiksel laser autofokus dengan aperture f/2.2 yang menggunakan sensor BSI dan didukung oleh dual-tone LED flash. Meizu MX5e juga dibekali dengan kamera depan resolusi 5 megapiksel dengan aperture f/2.0 untuk keperluan video call dan foto selfie.

Baca Juga :   Smartphone Android Murah Milik Smartfren

Kinerja yang ditawarkan Meizu MX5e cukup tinggi dengan ditenagai oleh chipset MediaTek Helio X10 MT6795 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang berlari dengan kecepatan 2GHz dan dipadukan dengan memori RAM sebesar 3GB, serta didukung oleh pengolah grafis dari PowerVR G6200 yang powerful

Smartphone Meizu MX5e tersedia dalam dua varian kapasitas penyimpanan, yakni 16GB dan 32GB yang tidak dilengkapi slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Meizu MX5e dipersenjatai baterai berkapasitas 3150mAh. Konektivitas Meizu MX5e yang mengusung dimensi 149.9 x 74.7 x 7.6 mm ini cukup lengkap dengan dukungan 4G LTE cat 4, dual SIM, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, dan GPS.

Harga Meizu MX5e April 2016

Smartphone android terbaru dengan jaringan internet 4G LTE ini ,Kini dijual dengan harga Rp 2,8 juta saja.

Sumber gizmochina.com

Share