Harga Infinix Hot S X521 Terbaru September 2016 Rp. 1,7 jutaan

FacebookTwitterShare

Infinix Hot S X521 Spesifikasi

Produsen Infinix belum lama ini diinformasikan telah menghadirkan sebuah ponsel pintar android terbaru mereka di pasaran tanah air ,ponsel tersebut adalah infinix Hot S X521.Saat ini ponsel infinix Hot S X521 ini di pasaran tanah air seharga Rp. 1,7 jutaan per unitnya. Smartphone infinix Hot S hadir didukung oleh fitur terbaru serta akan bersaing di pasaran. Desain dari ponsel ini bermaterialkan polycarbonat dengan frame.

Harga Infinix Hot S X521

Spesifikasi dari ponsel Infinix Hot S X521 ini antara lain adalah memiliki layar sentuh berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) berukuran 5,2 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel dengan kerapatan mencapai 282 piksel per inci. Ditenagai oleh chipset MediaTek MT6753 yang didalamnya mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit dengan kecepatan 1,3GHz, didukung dengan RAM berkapasitas 2 GB dan diperkuat oleh grafis dari GPU Mali T-720 MP3.  Ponsel ini akan dijalankan dengan OS Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka XOS.

Tidak lupa disematkan dengan kamera belakang beresolusi 13 megapiksel dengan sensor BSI yang dilengkapi dengan fitur auto fokus dan dual tone LED Flash. Kemudian untuk kamera depan beresolusi 8 megapiksel fixed focus 1,4 um piksel dengan dengan lensa wide-angle, serta didukung soft LED flash untuk foto selfie maupun video chat. Tentunya didukung pula dengan memori internal atau ROM berkapasitas 16 GB, terdapat pula slot microSD sebagai fasilitas penambahan kapasitas penyimpanan memori bagi pengguna hingga 128 GB bertipe hybrid maka ponsel dapat menggunakan dual SIM ataupun single SIM, terdapat pula MicroSD.Ponsel ini sudah mendukung jaringan 4G LTE dan dibekali dengan baterai berkapasitas 3.000 mAH.

Baca Juga :   Jolla Smartfhone Os Sailfish Bakal di Jual di India

Sumber lazada.co.id