Harga LG Stylus 2 di Korea Selatan Maret 2016

FacebookTwitterShare

LG Stylus 2

LG Electronic dalam beberapa jam yang lalu mengumumkan peluncuran smartphone android Stylus 2, smartphone terbaru 2016 penerus G Stylo atau G4 Stylus yang rilis tahun lalu. Untuk saat ini, LG Stylus 2 hanya tersedia di Korea Selatan, yang akan dijual minggu ini seharga KRW396.000 atau setara dengan Rp4,3 juta.Setelah di Korea Selatan, LG Stylus 2 di kabarkan juga akan dirilis di negara Amerika Serikat, Eropa dan Asia.

harga LG Stylus 2

Smartphone LG Stylus 2 hadir dengan ukuran layar yang lebih besar dan dilengkapi dengan stylus untuk memudahkan pengoperasiannya. LG Stylus 2 hadir menggunakan stylus dengan teknologi yang lebih baru, dilapis dengan lapisan nano untuk menghasilkan akurasi yang lebih baik dibandingkan stylus versi sebelumnya.

LG Stylus 2 hadir dengan layar sentuh In-Cell Touch yang memiliki ukuran sebesar 5.7 inci dan resolusi sebesar 720 x 1280 piksel. Dan smartphone ini ditunjang dengan baterai berkapasitas sebesar 3.000mAh, dimana baterainya ini dapat dilepas.

LG juga melengkapinya dengan fitur-fitur eksklusif pada LG Stylus 2 yang menawarkan pengalaman pengguna yang lebih baik. Seperti Pen Pop, yang akan memunculkan menu popup dilayar ketika pengguna mencabut stylus dan menawarkan beberapa shortcut seperti Pop Memo dan Pop Scanner.

Baca Juga :   LG Stylus 2 Resmi di Umumkan ,ini Spesfkasi Lengkapnya

Ada juga fitur baru yang bernama Pen Keeper, untuk mencegah stylus tertinggal dengan memunculkan pesan popup di layar ketika LG Stylus 2 mendeteksi slot stylus kosong pada saat pengguna berpindah tempat. Selain itu fitur baru Calligraphy Pen, memungkinkan pengguna untuk menulis kaligrafi seperti layaknya menggunakan pena kaligrafi.

Pada sektor kamera, LG Stylus 2 dipersenjatai dengan kamera belakang 13 megapiksel dan kamera depan 8 megapiksel. LG Stylus 2 dilengkapi dengan fitur-fitur lainnya seperti 4G LTE, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.1, GPS dan port microUSB.

LG Stylus 2 berjalan dengan menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow terbaru, sementara untuk mendukung kinerjanya mengandalkan prosesor quad core 1.2GHz dan RAM LPDDR3 sebesar 1.5GB. Smartphone ini menyediakan media penyimpanan melalui memori internal sebesar 16GB plus slot microSD.

Sumber http://social.lge.co.kr Via phonearena.com