Harga Samsung Galaxy A9 Pro Desember 2016 Rp 6,5 Juta

FacebookTwitterShare

Samsung Galaxy A9 Pro Harga dan Spesifikasi

Smartphone android terbaru kelas menengah keatas yaitu Samsung Galaxy A9 Pro resmi di kabarkan sudah mulai dijual di pasaran ponsel Indonesia. Berdasarkan informasi yang GADGETEKNO.COM himpun,Saat ini di beberapa toko online terkemuka telah menyediakan stok Galaxy A9 Pro dengan harga sekitar Rp 6,5 Juta.

Samsung Galaxy A9 Pro

Spesifikasi Samsung Galaxy A9 Pro di antaranya adalah hadir dengan mengandalkan dukungan layar sentuh berukuran 6 inci dengan resolusi full HD atau 1920 x 1080 piksel yang menggunakan teknologi Super AMOLED dengan kerapatan 367 piksel per inci.

Performa yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy A9 Pro masih mirip dengan Galaxy A9 dengan ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 652 yang mengusung prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,4GHz dan quad-core ARM Cortex-A72 dengan kecepatan 1,8GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 4GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 510.Galaxy A9 Pro menjalankan sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow dengan antarmuka TouchWiz UI.

Baca Juga :   Meizu M3E di Umumkan ,Ini Harga dan Spesifikasinya

Samsung membekali ponsel cerdas Galaxy A9 Pro dengan kamera utama dengan resolusi 16 megapiksel dengan sensor ISOCELL yang didukung phase-detection autofokus dengan aperture f/1.9 yang dilengkapi dengan OIS (Optical Image Stabilization) dan LED flash. Galaxy A9 Pro dibekali dengan kamera depan dengan resolusi 8 megapiksel dengan aperture f/1.9 untuk foto selfie dan video call.

Vendor Korea Selatan ini membekali Galaxy A9 Pro dengan memori internal berkapasitas 32GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB. Konektivitas Galaxy A9 Pro cukup lengkap dengan dukungan 4G LTE, 3G HSPA, Bluetooth, WiFi, NFC (Near Field Communications), dan GPS/GLONASS.

Smartphone Galaxy A9 Pro ini didukung baterai berkapasitas 5000mAh yang dilengkapi dengan fasilitas fast charging untuk mencukupi kebutuhan dayanya. Smartphone juga dilengkapi dengan sensor sidik jari yang menyatu dengan tombol Home.

Sumber erafone.com