Harga Sony Xperia XZ September 2016 di India

Share

Sony Xperia XZ S Harga dan Spesifikasi

Sony Xperia XZ merupakan salah satu ponsel terbaru yang melenggang di tahun 2016. Sebagai ponsel pintar, Xperia XZ dilengkapi spesifikasi tangguh. Dan smartphone flagship terbaru 2016 kini di kabarkan resmi di jual di India, dimana smartphone ini dijual mulai tanggal 10 Oktober 2016 dengan banderol harga Rs. 49.990 tau sekitar Rp9,6 Jutaan.

Harga Sony Xperia XZ

Sony Xperia XZ hadir dengan layar sentuh IPS yang memiliki ukuran sebesar 5.2 inci dengan resolusi sebesar 1080 x 1920 piksel. Pada sektor audio, smartphone ini hadir dengan 3D surround speaker yang dikombinasikan dengan teknik audio reproduksi high-fidelity.

Smartphone ini menggunakan material yang bernama ALKALEIDO, aluminium alloy yang terlihat mengkilap dan nyaman ketika digenggam. Selain itu smartphone ini juga hadir dengan warna spesial baru Forest Blue, serta tersedia dalam pilihan warna lain Mineral Black dan Platinum. Dan seperti smartphone flagship dari Sony lainnya, Xperia XZ anti air dengan sertifikasi IP68.

Untuk urusan dapur pacunya, Sony Xperia XZ ditenagai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 820, yang didukung dengan prosesor quad core 2.2GHz Kryo dan GPU Adreno 530. Serta dilengkapi dengan RAM sebesar 3GB dan memiliki memori internal sebesar 32GB yang masih bisa diperluas melalui slot microSD up to 200GB.

Baca Juga :   Oppo Mirror 3,HP Android 4.7 inci RAM 1 GB Kamera 8 MP

Pada sektor kamera, dipersenjatai kamera belakang 23 megapiksel dengan sensor Sony IMX300 terbaru, memiliki aperture f/2.0 dan menggunakan sistem autofocus baru. Kamera menggunakan pendeteksi warna, fase dan dukungan laser untuk menghitung jarak secara tepat dan men-track pergerakan objek secara pintar. Setup ini disebut Triple Image Sensing dan menjanjikan untuk selalu mendapatkan fokus yang akurat pada setiap foto dan video. Sementara untuk selfie mengandalkan kamera 13 megapiksel dengan ukuran sensor 1/3″ dan lensa wide-angle.

Smartphone android terbaru 2016 Sony Xperia XZ ini dibekali dengan baterai berkapasitas 2.900mAh, yang mendukung fitur Quick Charge 3.0 untuk mengisi baterai dengan lebih cepat. Baterainya dilengkapi juga dengan fitur pintar, dimana akan mempelajari cara penggunanya mengisi baterai di malam hari. Akan menghentikan fast charging pada saat 90% dan mengisi baterai hingga 100% hingga pagi menjelang. Secara teori dapat meningkatkan umur baterai.

Sumber www.gsmarena.com

Share