Harga Tablet Huawei Honor Media Pad 2 Oktober 2016

FacebookTwitterShare

Huawei Honor Media Pad 2 Harga dan Spesifikasi

Huawei pabrikan gadget kawakan dari negara cina ,Baru baru ini telah meluncurkan tablet kelas menengah terbarunya melalui seri Honor Media Pad 2. Seperti yang kita ketahui, Honor adalah sub-brand Huawei yang membidik pasar entry-level dan menengah. Saat ini Harga tablet Huawei Honor Media Pad 2 mulai $149 atau sekitar Rp 2,1 juta untuk varian terendahnya.

Huawei Honor Media Pad 2

Spesifikasi Tablet Honor Media Pad 2 di antaranya adalah dibekali dengan layar sentuh berukuran 8.0 inci dengan resolusi tinggi, yakni 1920 x 1200 piksel dengan kerapatan layar yang cukup tinggi berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang cemerlang.

Untuk urusan dapur pacunya,tablet Honor Media Pad 2 ini cukup powerful di kelasnya dengan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 616 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,5GHz dan quad-core berkecepatan 1,1GHz dipadukan dengan memori RAM sebesar 3GB dan didukung pengolah grafis dari Adreno 405.Tablet kelas menengah besutan Huawei ini menjalankan sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow dengan balutan antarmuka Huawei Emotion.

Baca Juga :   Mito T777 fantasy Selfie 2, Tablet Mito Terbaru 1 Jutaan Kamera Bisa Di Putar

Kemampuan kamera Honor Media Pad 2 ini cukup menonjol dengan dibekali dengan kamera belakang dengan resolusi 8 megapiksel autofokus diperkuat dukungan hadirnya LED flash. Tak sampai di situ, Huawei juga mendukung Honor Media Pad 2 dengan kamera depan dengan resolusi 2 megapiksel

Konektivitas tablet Honor Media Pad 2 ini juga cukup lengkap dengan dukungan WiFi, Bluetooth, GPS, dan juga 4G LTE. Kemungkinan akan tersedia varian WiFi only. Tablet Huawei Honor Media Pad 2 didukung dengan memori internal berkapasitas 16GB atau 32GB yang dapat diperluas berkat tersedianya slot microSD hingga 128GB untuk tambahan ruang penyimpanan, Sayangnya, tak diketahui berpa kapasitas baterai tablet ini.

Sumber http://gadgets.ndtv.com