Hi Core,Hp Android Merk Terbaru di Indonesia Segera Beredar

Share

Ponsel Android Merk Hi Core

Vendor ponsel android lokal Hi Core mobile dalam dalam waktu dekat ini di kebarkan bakal meluncurkan beberapa ponsel android terbarunya di tanah air di antaranya adalah  Hi Core Lens dc1, Play Z5 dan View 55dx. Ketiganya ponsel android terbaru tersebut akan menyasar segmen yang berbeda. Tiap produk Hi Core sudah dibekali garansi resmi 18 bulan dengan pusat purna jual yang tersedia di 12 titik kota di indonesia, termasuk di Malang, Makassar, dan Medan. Sayangnya, ketiga smartphone anyar Hi Core tersebut belum mendukung jaringan 4G LTE.

Hi Core Core Play z5

  • Hi Core Lens dc1 Harga dan Spesifikasi

Hi Core Lens dc1 ditujukan bagi pecinta foto di kelas pemula. Smarphone Dual SIM Android 5.1 Lollipop ini menjagokan kamera 5 MP dengan bukaan lensa f/2.0 plus LED flash, baik di bagian belakang maupun depan.

Ponsel pintar berlayar 4.5 inci yang dilapisi kaca anti gores Corning Gorilla Glass 3 ini disokong prosesor Quad-core 1.3GHz yang ditopang RAM 1GB, storage internal 16GB yang dapat diekspansi menggunakan kartu microSD. Soal harga, smartphone yang mengandalkan baterai 2100 mAh ini dibanderol sekitar Rp 1.649.000,-.

  • Hi Core Core Play z5 Harga dan Spesifikasi
Baca Juga :   Samsung Galaxy J2 DTV,Hp Android Terbaru 2016 Berfitur TV Digital

Model kedua adalah Hi Core Core Play z5. Ponsel ini masuk dalam kelas menengah Keunggulan yang dibawanya adalah pemindai sidik jari (fingerprint sensor) yang memiliki multifungsi. Selain untuk unlock, juga berfungsi sebagai shortcut aplikasi dan trigger kamera.

Hi Core Play z5 dibekali layar IPS HD 5 inci berlapis Corning Gorilla Glass 3, prosesor Quad-core 1.3GHz 32-bit, RAM 2GB, ROM 16GB (expandable), kamera utama 8MP dan selfie 5MP (LED flash), Android 5.1 Lollipop, dan baterai 2500mAh. Dengan finishing material 2,5D Curved Edge, Hi Core Play z5 dibanderol Rp2,3 juta.

  • Hi Core  View 55dx Harga dan Spesifikasi

Terakhir adalah Hi View 55dx. Smartphone ini merupakan produk termahal dengan banderolan harga sekitar Rp 3 jutaan. Lebih mengedepankan sisi tampilan layar, yang menggunakan teknologi AMOLED-Oncell HD dan diklaim mampu memberikan kualitas display yang jernih dan tajam dari segala penjuru. Ukurannya 5.5 inci dan dilapisi Corning Gorilla Glas 3.

Dan Untuk urusan dapur pacunya Hi Core View 55dx ini dbenamkan  dengan prosesor Quad-core dengan kecepatan 1.3GHz plus RAM 2GB, internal 32GB serta slot microSD. Sektor fotografi, ponsel Dual SIM yang berjalan di platform Android 6.0 Marshmallow ini membenamkan kamera utama 13 MP plus 5 MP kamera selfie. Sumber powernya berasal dari baterai 3000 mAH.

Baca Juga :   Smartphone LG G Pro 2 Bakal Meluncur di Wilayah Asia

bagi anda yang masi penasaran dengan smartphone produk dari Hi Core mobile anda bisa langsung kunjungi di situs resminya www.Core mobile.com

Share