HiCore Play Z5 dan HiCore DC1 di Jual di Tanah Air

Share

HiCore Play Z5 dan HiCore DC1 d

Dalam beberapa hari lalu  di tanah air  telah kedatangan sebuah merk smartphone terbaru yang bernama HiCore.Di antara ponsel android terbaru yang telah hadir di tanah air yang diberi nama HiCore Play Z5 dan HiCore DC1 dengan harga terjangkau yaitu sekitar Rp. 1,6 jutaan per unitnya untuk DC1 dan sekitar Rp. 2,2 jutaan per unitnya untuk Play Z5.

HiCore Play Z5

Kedua Smartphone ini ditawarkan garansi selama 18 bulan lamanya yang tidak dimiliki oleh merk lainnya.  Kemudian bila dalam waktu 7 hari terdapat masalah kepada smartphone Hi Core maka dapat ditukar dengan yang baru selama kerusakannya terdapat pada produk berkualitas dan bukan karena pengguna seperti yang diungkap oleh Bp. Jarot.

Spesifkasi dari Ponsel android Hi Core Play Z5 ini antara lain adalah memiliki layar IPS HD berukuran 5 inci, corning gorilla glass 3, Finishing material 2.5D Curved Edge, ditenagai oleh Prosesor Quad-core 1.3GHz 32-bit RAM 2GB ROM 16GB (expandable), disematkan dengan Kamera utama beresolusi 8MP LED flash dan kamera depan beresolusi 5MP LED flash, smartphone ini dijalankan dengan OS Android 5.1 Lollipop serta dibekali oleh baterai berkapasitas 2500mAh.

Baca Juga :   Tablet Untuk Anak Movimax Junior Hadir Dengan Harga 900 Ribuan

Kemudian untuk spesifikasi Hi Core Lens dc1 ini antara lain adalah memiliki Layar berukuran 4,5 inci, Corning Gorilla Glass 3, ditenagai oleh Prosesor Quad-core 1.3GHz RAM 1GB ROM 16GB (expandable), disematkan dengan kamera utama beresolusi 5MP f/2.0 LED flash serta kamera depan beresolusi 5MP f/2.0 LED flash, dijalankan dengan OS Android .1 Lollipop dan dilengkapi oleh fitur Dual SIM.

Sumber www.tokopedia.com

Share