Hp Android 1 Jutaan 5 inch Terbaru 2016 ,Axioo Picophone M5C

FacebookTwitterShare

Harga Axioo Picophone M5C November 2016

Axioo di tanah air tenyata juga melepas smartphone android murah terbarunya lainya dengan nama PicoPhone M5C yang membidik pasar entry-level. Spesifikasi yang diusung oleh seri ini sebenarnya serupa dengan M4S. Namun, PicoPhone M5C hadir dengan desain dan spek yang sedikit berbeda. Harga Axioo PicoPhone M5C Saat ini cukup terjangkau, yakni Rp 1,349,000.

Axioo Picophone M5C harga

Spesifikasi Axioo PicoPhone M5C hadir dengan dengan layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel yang menggunakan panel IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan kerapatan mencapai 294 piksel per inci.

Dan untuk dapur pacunya,Axioo PicoPhone M5C cukup menarik di kelasnya dengan ditenagai oleh chipset MediaTek MT6580A yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,3GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Mali-400MP, setara dengan smartphone entry-level lainnya.Smartphone PicoPhone M5C menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop.

Spesifikasi kamera Axioo PicoPhone M5C ini adalah hal yang istimewa karena mengusung kamera utama dengan resolusi 8 megapiksel autofokus lengkap dengan LED flash. PicoPhone M5C juga didukung oleh kamera depan dengan resolusi 5 megapiksel dilengkapi dengan LED flash untuk mengakomodasi foto selfie, serta video call. Smartphone Axioo PicoPhone M5C ini dibekali dengan baterai berkapasitas 2000mAh jenis lithium ion untuk mencukupi kebutuhan dayanya.

Baca Juga :   ZTE Blade L3,Android 5 inci OS Android 5.0 Lollipop RAM 1GB

Sektor memori, Axioo PicoPhone M5C dibekali dengan memori internal sebesar 8GB yang didukung oleh hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB. Konektivitas Axioo PicoPhone M5C ini juga cukup lengkap dengan dukungan WiFi, Bluetooth, GPS, 3G HSPA, dual SIM, dan port microUSB.

Sumber www.blibli.com