Hp Android 4G Advan i4D di Kleim Laris Manis Saat ini

Share

Harga Advan i4D Desember 2016

Ponsel android murah Dengan Fitur 4G LTE Yakni Advan i4D ternyata di tanah air di kabarkan laris manis . Harganya yang sangat terjangkau dengan dukungan jaringan 4G LTE (Long Term Evolution)  menjadi daya tarik utamanya.Pihak perusahaan Advan Saat ini mengklaim smartphone tersebut telah terjual ratusan ribu unit di beberapa provinsi di Indonesia.

Advan i4D harga

Dari hasil penelusuran GADGETEKNO.COM Untuk harganya di pasaran ponsel saat ini Advan i4D di bandrol dengan harga sekitar  Rp680.000.Untuk spesifikasinya,Smartphone Advan i4D ini dibekali dengan layar sentuh berukuran 4 inci dengan resolusi WVGA 800 x 480 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan mencapai 233 piksel per inci. i4D menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop yang tergolong baru untuk saat ini.

Kinerja yang ditawarkan Advan i4D ini cukup mumpuni di kelas entry-level dengan mengandalkan dukungan chipset MediaTek MT6735M yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1GHz yang didukung dengan memori RAM sebesar 1GB dan dipadukan dengan pengolah grafis dari Mali-T720MP. Kinerja yang dihasilkan smartphone ini bisa dikatakan cukup standar di kelasnya.

Baca Juga :   Tablet Andromax Tab 8.0 os Os Android 4.2 Jelly Bean Prosesor Dual Core

Merk lokal ini membekali i4D dengan memori internal sebesar 8GB yang didukung oleh slot microSD yang memungkinkan pengguna untuk melakukan ekspansi memori hingga 32GB. Konektivitas i4D cukup lengkap dengan dukungan dual SIM, 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, dan GPS

Sektor kamera, Advan i4D ini cenderung standar di kelasnya yang dibekali dengan kamera belakang dengan resolusi 5 megapiksel autofokus lengkap dengan LED flash. Advan i4D juga dilengkapi kamera depan 5 megapiksel untuk foto selfie. Smartphone ini dibekali baterai berkapasitas 1600mAh yang untuk mencukupi kebutuhan dayanya.

Sumber Detik.com / Bukalapak.com

Share